Sukses

Sinopsis Vidio Original Series SOSMED Episode 9: Rahasia Aqeela Terbongkar

Tristan terus mengancam akan membuka rahasia Aqeela. Eros semakin dikuasai media sosial hingga melupakan Armand temannya.

Liputan6.com, Jakarta Satu hari jelang berakhirnya Vidio original series SOSMED, konflik antara Aqeela (Sherina Klasika) dan Tristan (Naufal Samudra) semakin pelik. Tak hanya itu, hubungan Nadya (Aurora Ribero) dan Young Max (Bryan Domani) juga dipertaruhkan.

Dalam episode SOSMED sebelumnya, Young dan Arman (Rizky Fachrel) terlibat perkelahian dengan Tristan (Naufal Samudra). Nadya berusaha melerai, namun Tristan tak sengaja meninju perutnya. 

Sementara, Arman tak sadarkan diri berlumuran darah. Sebelumnya, Arman sempat mengatakan kalau Tristan menjual Aqeela ke laki-laki hidung belang. Young dan Nadya segera meminta bantuan Aqeela dan Sarah (Natasha Urbach) untuk membawa Arman ke rumah sakit.

Di tempat lain, teman vespa Arman mencoba hubungi Eros (Harris Vriza) yang saat itu sedang bersama Cassie (Carmela Van der Kruk). Mendengar kabar itu, Eros terkejut dan bergegas menuju rumah sakit. Sinopsis SOSMED berlanjut dengan cerita dari Aqeela.

Saksikan Trailer Sosmed Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aqeela Bunuh Diri

Arman dinyatakan koma dan Aqeela semakin merasa bersalah. Seperti diketahui, Arman dikeroyok geng Tristan karena membela Aqeela. Hal itu membuat mereka cekcok dan saling mengancam satu sama lain.

Tristan mengancam akan membongkar sosok Foxy. Benar saja, unggahan Tristan di media sosial tentang identitas Aqeela sebagai Foxy membuat ia dirundung teman-teman satu sekolahnya.

Aqeela pun semakin terpuruk dengan sikap orangtuanya yang selalu menuntut untuk diet. Lantaran depresi berat, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan lompat dari atas gedung rumah sakit.

Eros yang melihat kejadian itu bukannya langsung menolong Aqeela, tetapi malah merekam untuk kebutuhan konten di media sosialnya. Adakah rasa penyesalan dalam diri Eros?

3 dari 3 halaman

Young dan Nadya Berpisah

Sementara itu, reputasi Young yang hancur akibat ulah Cassie belum mampu mengembalikan keadaan seperti semula. Kondisi  itu memaksa Young untuk mengakhiri hubungannya dengan Nadya.

Apalagi, orangtua Nadya juga selalu mendesaknya untuk putus karena dianggap sudah menghambat karier sang putri. Meski keduanya masih sama-sama saling mencintai, namun setidaknya inilah keputusan terbaik bagi mereka untuk sementara waktu.

Itu tadi sinopsis serial SOSMED episode 9. Ikuti kisah selengkapnya melalui layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda tonton secara gratis lewat aplikasi.

Vidio original series SOSMED akan tayang sebanyak 10 episode. Jadi, jangan lewatkan episode terakhirnya yang bakal hadir pada Kamis, (27/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.