Sukses

Rilis Single Religi, Vagetoz Ungkap Rindu Nabi Muhammad SAW

Single religi Vagetoz "Ya Rasulullah" tercipta dari perasaan pribadi Teguh Permana yang paling dalam.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan kemarin menjadi kesempatan bagi para musisi untuk meluncurkan single religi. Tak terkecuali bagi grup musik Vagetoz yang merilis lagu "Ya Rasulallah".

Menurut sang vokalis, Teguh Permana, single religi Vagetoz kali ini merupakan ungkapan rindu yang mendalam terhadap Nabi Muhammad SAW. 

"Sebenarnya sulit. Kadang-kadang bikin nangis, untuk ungkapin perasaan ini kepada Rasulullah. Karena tanpa beliau, mungkin saya tidak akan mengenal siapa Tuhan saya," ujar Teguh mengutip rilis yang diterima.

Untuk menghadirkan nuansa musik Timur Tengah, Vagetoz memasukkan instrumen rebana dan marawis di lagu ini. Kedua alat musik tersebut memang biasa digunakan untuk mengiringi selawat.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Menyentuh

Bagi Vagetoz, membuat lagu dengan lirik yang menyentuh bukan perkara mudah. Apalagi saat menyanyikannya. "Kesulitannya take vocal lumayan cukup lama. Karena isak tangis yang luar biasa," ungkap Teguh.

Vagetoz berharap lagu ini bisa menambah kecintaan dan kerinduan para umat Muslim kepada Rasulullah SAW. "Intinya bisa ngasih manfaat khusus untuk umat Muslim dan anak Vagetoz sendiri," ujar Teguh.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Ya Rasulallah" dari Vagetoz, bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal SMD Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.