Sukses

Comeback lewat Sinetron Keajaiban Cinta SCTV, Aliando Syarief Langsung Jadi Trending Topic

Bersamaan dengan penayangan pedana sinetron Keajaiban Cinta SCTV, nama Aliando Syarief jadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan episode pertama sinetron terbaru SCTV yang berjudul Keajaiban Cinta sukses menyita perhatian masyarakat. Salah satu faktornya adalah kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca setelah vakum cukup lama.

Kembali lagi ke layar kaca setelah 4 tahun vakum di sinetron, membuat Aliando Syarief harus beradaptasi. Apalagi, suasana syuting di tengah pandemi ini begitu berbeda dan menjadi pengalaman baru bagi Aliando Syarief.

Hal itu disampaikan Aliando dalam acara Badai Pasti Berlalu & Keajaiban Cinta Special Launching di SCTV pada Senin (24/5/2021) siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adaptasi

Di samping itu, Aliando mengatakan bahwa ia memfokuskan diri menjaga kebugaran tubuhnya di tengah kepadatan syuting sinetron.

"Sebenernya sih agak seidikit kagok, karena di masa pandemi ini. Tapi persiapannya sih lebih ke mental aja sih, karena kan setiap hari syutingnya, jadi lebih kesiapan untuk kondisi aja sih," beber Aliando Syarief.

 

3 dari 5 halaman

Trending Topic

Kendati demikian, akting Aliando Syarief tetap ditunggu-tunggu oleh pemirsa setia SCTV. Bersamaan dengan penayangan pedana sinetron Keajaiban Cinta, nama Aliando Syarief jadi trending topic di Twitter, Senin malam kemarin.

 

4 dari 5 halaman

Antusias

Warganet begitu antusias menyaksikan Aliando Syarief yang kembali menyapa para penggemarnya lewat aktingnya di sinetron Keajaiban Cinta.

"Ya ampun demi apa Aliando masup lagi dongg kangen banget wooyy parah sih ini mah #KeajaibanCintaSCTV," tulis @luvvulluv.

"Selamat datang ya ganteng aliando syg, aku siap mennonton kamj tiap malam hahaha, seru bangets #KeajaibanCintaSCTV," timpal @dilafibe.

 

5 dari 5 halaman

Penasaran

Begitupun dengan tagar #KeajaibanCintaSCTV yang juga ikut menjadi trending. Mereka begitu menantikan episode-episode lanjutan dari sinetron tersebut.

"Tadi malam seneng banget bisa nonton #KeajaibanCintaSCTV Dan bisa lihat ektingnya aliando," tulis @DewiSet22541267.

"Sukses bikin penasaran sama episode selanjutnya inimah #KeajaibanCintaSCTV," timpal @tanpabusur.

"Gak sabar episode 2 hari ini Semua nya jangan lupa ya nonton #KeajaibanCintaSCTV Hari ini jam 21.30 di SCTV No skip iklan guys #aliando," tambah @alfarezelyola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.