Sukses

Aliando Syarief Comeback dengan Sinetron Keajaiban Cinta, Emak-Emak Kegirangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa lama vakum dari dunia sinetron, Aliando Syarief akhirnya comeback. Ia akan membintangi sinetron terbaru dari SCTV bertajuk Keajaiban Cinta.

Tentu saja hal ini disambut antusiasme penggemar. Tak hanya anak-anak ABG, tapi juga pecinta sinetron dari kalangan emak-emak.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com dari SCTV, Senin (24/5/2021), salah satu momen emak-emak kegirangan dengan kembalinya Aliando direkam oleh anaknya sendiri dan dibagikan ke media sosial.

Dalam video tersebut diceritakan sang ibu melompat-lompat kegirangan.

2 dari 5 halaman

Lompat Kegirangan

"“Tuh, deloken tingkah Ibuku, heboh karena Aliando iki! Hahahaha! Bu, uwis toh, Bu! (Tuh lihat tingkah ibuku, heboh karena Aliando! Bu, sudah dong Bu)” kata sang anak yang bernama Dede.

Sang ibu membela diri, "Ya gimana ya Mas, senang banget lah! Saya tuh suka banget sama aktingnya, ganteng lagi, belum alis dan bulu matanya itu loh Mas bikin gemes!”

3 dari 5 halaman

Sudah Ditunggu-tunggu

Di video rekaman lain terlihat seorang ibu-ibu yang tengah menonton tayangan TV.

"Bu, Aliando main meneh Bu, senengane Ibu iki (Bu, Aliando main lagi Bu, favoritnya Ibu)," kata suara seorang pria di belakang kamera.

"Yo seneng aku, main maneh (Ya aku senang, main lagi)," jawab sang ibu.

Si pria ini berkata lagi, "Woh senengan ibuku iki, ket mbiyen ditunggoni enggak main-main, saiki akhire main yo Bu, yo? (Favorit ibuku ini, dari dulu ditunggu enggak pernah main, sekarang akhirnya main ya, Bu)."

4 dari 5 halaman

Dengan Sitha Marino

Dalam Keajaiban Cinta, Aliando beradu akting dengan Sitha Marino, bintang sinetron baru. Sinetron terbaru SCTV ini tayang perdana, Senin, 24 Mei 2021 mulai pukul 21.30 WIB. 

Cerita tentang perjalanan asmara Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach).

5 dari 5 halaman

Hubungan Tersembunyi

Ia hidup serba kekurangan bersama sang ibu Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). Keduanya dibesarkan dalam kebencian dan keinginan dendam kepada keluarga Awan.

Namun Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.