Sukses

5 Fakta Lee Da In Sang Tambatan Hati Lee Seung Gi, dari Keluarga Pesohor Korea Selatan

Kabar bahwa Lee Da In dan Lee Seung Gi menjalin asmara, baru saja dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Liputan6.com, Seoul - Jangan kaget kalau mendengar nama aktris Lee Da In mulai kini kerap ditempelkan dengan Lee Seung Gi. Kedua pesohor Korea Selatan ini diketahui telah menjalin hubungan asmara.

Ini bukan kabar burung, agensi Lee Da In yakni 9Ato Entertainment, telah memberi konfirmasi.

"Kami telah bertanya kepada Lee Da In secara langsung. Mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah saling mengenal dengan hati-hati sejak lima atau enam bulan yang lalu," kata agensi dikutip dari Soompi, Senin (24/5/2021).

Ingin mengenal Lee Da In lebih jauh? Simak enam fakta mengenai aktris Korea ini lebih jauh:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Debut 2014

Pada 2013, diumumkan bahwa Lee Da In bergabung dengan agensi Key East Entertainment. Setahun kemudian, ia terlibat dalam drama Twenty Years Old bersama Lee Gi Kwang, dan kameo di film The Fatal Encounter.

Kini, ia bernaung di bawah 9Ato Entertainment.

3 dari 6 halaman

2. Keluarga Terkenal

Lee Da In berasal dari keluarga pesohor Negeri Ginseng. Kakaknya adalah aktris Lee Yoo Bi yang membintangi Gu Family Book dan 18 Again.

Ibundanya, Kyun Mi Ri, adalah aktris kondang yang memerankan Lady Choi di drakor Dae Jang Geum atau Jewel in the Palace (2003).

4 dari 6 halaman

3. Sempat Tertekan

Memiliki kakak dan ibu yang telah lebih dulu punya nama di dunia hiburan, ternyata membuatnya sempat stres.

"Aku merasa tekanan karena memikirkan bahwa aku bisa memberikan efek negatif kepada ibu dan kakakku kalau aku melakukan hal dengan jelek," kata dia, saat tampil di Happy Together tahun 2018.

5 dari 6 halaman

4. Bersuara soal Nth Room

Tahun lalu, Korea dihebohkan dengan skandal eksploitasi dan kekerasan seksual yang beredar di Telegram. Ternyata salah satu pelakunya mengikuti akun Instagram Lee Da In.

Lee Da In yang diperingatkan oleh para penggemar, langsung memblokir sang tersangka. "Aku bersyukur ada orang-orang yang mengirimkanku pesang langsung karena khawatir. Ia memang mengikutiku. Aku tak pernah memikirkan hal ini, dan semua terasa menakutkan," tulisnya dalam unggahan Instagram Story kala itu.

6 dari 6 halaman

5. Drakor Alice

Drama terakhir yang dibintangi Lee Da In, Alice, makin membuat nama aktris 28 tahun ini kian bersinar. Ia dinominasikan dalam SBS Drama Awards 2020 lewat karakter reporter Kim Do Yeon.

Ia juga sempat masuk dalam urutan 30 besar brand reputation dari Korean Business Research untuk bulan September 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.