Sukses

Askara Parasady Harsono Ajukan Banding, Nindy Ayunda Mantap untuk Bercerai

Askara Parasady Harsono ajukan banding cerai, Nindy Ayunda ambil sikap diam.

Liputan6.com, Jakarta - Askara Parasady Harsono mengajukan banding ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, terkait perceraiannya dengan Nindy Ayunda. Pria yang akrab disapa Aska itu masih berharap rumah tangganya kembali harmonis dengan wanita yang telah memberikannya dua orang anak.

Menanggapi banding yang diajukan Askara Parasady Harsono, Herman, selaku kuasa hukum Nindy angkat suara. Pelantun "Buktikan" akan tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah 10 tahun dibinannya.

"Yang jelas Mbak Nindy akan tetap pada posisi yakin dalam perceraian, tidak ada alasan lain untuk bersatu kembali," katanya Herman saat dihubungi, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam

Menurut Herman, pihaknya tak melarang Askara melakukan banding. Sikap diam kini diambil Nindy Ayunda untuk permasalahan ini.

"Kami sampai saat ini nggak ada langkah apa-apa, balik lagi itu hak mereka. Kami diam saja," ucap Herman.

3 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya pada 12 Januari 2021 ke PA Jakarta Selatan. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan, jadi alasan Nindy Ayunda ingin berpisah dari suaminya.

4 dari 4 halaman

Resmi Cerai

Setelah beberapa kali menjalani proses persidangan, akhirnya majelis hakim PA Jakarta Selatan mengabulkan permohonan Nindy Ayunda. Sehingga pertanggal 6 Mei 2021 Nindy dan Askara sudah tak lagi berstatus suami istri alias bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.