Sukses

Rating Bagus, GTO Bikin Fuji Tv Ketagihan!

Keberhasilan remake dorama GTO (Great Teacher Onizuka) yang mendapat rating tinggi di jepang rupanya membuat Fuji TV ketagihan untuk membuat lanjutannya.


Hebatnya, selain masih diperankan Akira Exile sebagai tokoh utamanya. Dikabarkan, Personil Exile lainnya yakni Matsumoto Toshio juga akan ikut tampil mendampingi rekannya tersebut.

Kontan, begitu mengetahui kabar tersebut, Akira pun semakin bersemangat. "Senang sekali rasanya bisa diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Matsu. Saya jadi bisa belajar banyak darinya," ucap Akira bangga.

Diketahui, diangkat dari manga karya Tohru Fujisawa, GTO berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota gang paling kejam di jepang yang memutuskan untuk beralih profesi jadi guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini