Sukses

Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun Bergabung

Kontrak kerja Sandara Park dengan YG Entertainment telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Sandara Park. Mantan anggota 2NE1 ini memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah 17 tahun menaunginya YG Entertainment.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh pihak agensi melalu surat resmi. Kontrak kerjanya bersama YG Entertainment telah berakhir.

"Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif YG Entertainment dan Sandara Park telah berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama YG dengan kepercayaan dan kasih sayang," tulisnya dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Mendukung

Meski tak berada di bawah naungannya lagi, pihak YG Etertainment akan selalu mendukung karier Sandara Park ke depannya.

"YG akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kami akan terus membantunya sampai dia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya," ungkap perwakilan agensi.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Sandara

Pihak agensi pun mengenang kembali perjalanan Sandara bersama salah satu dari tiga agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu. Sandara telah bergabung bersama YG Entertainment selama 17 tahun. 

"Sandara Park bergabung dengan YG pada tahun 2004, dan setelah debut dengan 2NE1 pada tahun 2009, ia menunjukkan penampilan yang mengesankan tidak hanya dalam musik tetapi juga di berbagai bidang seperti akting, mode, kecantikan, dan sebagai MC," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

YG Entertainment kembali mengucapkan terima kasih pada Sandara Park.

"Kami minta dukungan dari para penggemar agar energi positifnya dapat semakin bersinar. Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis YG hingga sekarang," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.