Sukses

Firasat Istri Sebelum Komedian Sapri Meninggal Dunia

Istri sempat punya firasat sebelum komedian Sapri meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti Irma Suryatin, istri komedian Sapri. Apalagi suaminya meninggal saat dirinya sedang hamil tua dan segera melahirkan pada 18 Mei mendatang.

Dijelaskan Irma Suryatin, ia sudah merasakan firasat akan ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya. Apalagi ada hal yang tak biasa dilakukan oleh Sapri Pantun sebelum meninggal dunia.

"Emang sebelum dia sakit itu dia udah sempet WA (WhatsApp), WA-in temen-temennya, saya juga bingung kenapa dia WA-in temannya," ungkap istri komedian berkepala plontos, ditemui di kediamannya di Kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (12/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabarkan Sahabat

Irma sempat menanyakan kepada sang suami mengapa mengumumkan dirinya sedang hamil. Karena biasanya Sapri tak pernah bersikap seperti itu.

"Papa kenapa sih pake WA, WA aku bilang, 'Nggak papa orang temen', kata dia gitu," ungkap Irma.

3 dari 4 halaman

Firasat Lainnya

Kejanggalan terus dirasakan Irma jelang kepergian suaminya. Ia juga sempat berpesan untuk mengubur ari-ari anaknya di sebelah kiri rumahnya bila sudah lahir.

"Dia (sapri) minta, pesen nanti ari-ari taruh di sebelah kiri (rumah) aja ya, karena di sebelah kanan ada saluran pembuangan air. Saya bilang, 'Kenapa ngomong begini, kan nanti kamu yang ngurusin'," ceritanya lagi.

4 dari 4 halaman

Janggal

Masalah tidur anaknya yang akan lahir beberapa hari lagi juga sempat dibicarakan oleh Sapri.

"Sampai dia bilang kalau dede udah lahir, 'Sherin tidur samping dede ya'. Saya bilang, 'Papa tidur di sebelah Sherin'. itu dia ngomong kayak gitu sebelum sakit dan sebelum dirawat," kata Irma.

"Saya juga dalam hati mikir 'Kenapa papa ngomong kayak gitu selalu'. Kayak soal ari-ari, soalnya dia juga yang ngurusin nantinya kan, enggak mungkin orang lain," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.