Sukses

Komedian Sapri Meninggal Dunia Setelah Menjalani Operasi Gula

Sapri Pantun meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten Senin (10/5/2021). Sapri meninggal dunia setelah sempat menjalani sebuah operasi. 

Namun sayangnya, kondisi kesehatan Sapri menurun. Sampai akhirnya komedian yang identik dengan pantun itu meninggal dunia.

“Operasinya baru kemarin. Tapi (lanjutannya) belum ada lagi,” ujar manajer Sapri, Bunda Neneng kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azan Magrib

Sapri diketahui meninggal usai Azan Magrib. Saat itu, Bunda Neneng dikabarkan mengenai kondisi Sapri yang kritis. 

“Lima atau sepuluh menit sebelum magrib dikabarin Dolly bang Sapri kondisinya kritis," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Gula

Sapri diketahui berada di rumah sakit karena penyakit gula darahnya. Selain itu, ia juga menderita ginjal yang mengharuskannya harus cuci darah.

 

4 dari 4 halaman

Ekonomi

Sebelumnya, Sapri sempat mengalami kendala ekonomi karena biaya operasi yang mencapai Rp 300 juta. Beberapa teman-teman Sapri sempat patungan dan menyumbang untuk biaya pengobatannya. Namun, sayangnya nasib berkata lain. Sapri telah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.