Sukses

Palestina Kembali Mencekam, Melly Goeslaw Kenang Momen Saat Video Call dengan Anak-Anak di Gaza

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Melly Goeslaw mengenang saat ia berkesempatan untuk menginjakkan kakinya di Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan antara Israel dan Palestina masih berlangsung hingga saat ini. Masalah ini tentunya menarik perhatian dunia, tak terkecuali para selebritas tanah air termasuk Melly Goeslaw.

Istri dari Anto Hoed itu mengaku begitu terpukul dan bersedih melihat apa yang sedang terjadi di Palestina belakangan ini. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Melly Goeslaw mengenang saat ia berkesempatan untuk menginjakkan kakinya di Palestina.

Ia teringat kembali dengan wajah-wajah bocah Palestina yang pernah ia temui saat berada di Gaza. Saat berkesempatan untuk melakukan panggilan video dengan anak-anak di Gaza, mereka mengatakan bahwa kondisi di sana sangatlah genting sehingga tidak dapat keluar rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hancur

"Hati hancur melihat kiriman2 foto dan video dari kawan di Gaza. Padhal baru minggu lalu bisa video call dengan anak anak Gaza saat berbuka puasa. Saat sy tanya bagaimana nasib mrk ? , tdk bisa ada yang menjawab, semua terkurung di rumah dalam keadaan genting," tulis Melly Goeslaw pada Selasa (11/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Panggilan Video

Di slide lainnya, Melly Goeslaw menunjukkan video ketika ia berbincang melalui video call dengan anak-anak Palestina. Dalam video tersebut, mereka meminta doa kepada Melly Goeslaw dan warga Indonesia untuk keselamatan warga Palestina.

"Masih ingat mata mata indah anak anak itu saat sy ke sana thn 2017 bersama @quproindonesia . Seperti apa wajah mrk skrg , masih hidupkah ? Dan bagaimana pula kabar gadis cantik yang kmrn sempat minta di doain sama masyarakat Indonesia ? Wallahu a'lam bish shawabi," sambung Melly Goeslaw.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Melalui unggahan itu pula, Melly Goeslaw meminta masyarakat untuk bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk saudara-saudara yang berada di Palestina.

"Mohon doanya untuk semua saudara2 kita yang ada di Gaza 🙏🏻, semoga Allah SWT melindungi. Ya Allah lindungi mereka semuanya 😭😭. Untuk @bangonim dan keluarga disana semoga selamat dalam lindunganNya," tutup Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini