Sukses

Acara Ramadhan Iis Dahlia Berakhir, Warganet: Nggak Terasa Sudah Hampir Sebulan Kita Kawal Marhaban Tiba

Liputan6.com, Jakarta - Selama Ramadhan, Iis Dahlia meramaikan program acara pencarian bakat menyanyi religi di televisi. Ia didapuk sebagai juri bersama Sulis dan Pasha Ungu. Program acara tersebut juga dikenal luas masyarakat karena aksi ibu dua anak ini.

Di awal episode acara itu, Iis Dahlia sempat salah menyanyikan lagu berjudul Ramadhan Tiba yang dipopulerkan penyanyi Opick. Ia menyanyikan awal lirik lagu itu menjadi Marhaban Tiba. Momen tersebut membuat Iis Dahlia kebanjiran cibiran warganet hingga kini.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Iis Dahlia mengunggah penampilan terakhir dirinya di program acara tersebut. Ia sekaligus mengumumkan acara televisi itu berakhir tepat di penghujung Ramadan, 12 Mei 2021.

2 dari 5 halaman

Acara Selesai

"Alhamdulillah selesai sdh @voiceoframadan.gtv kita sdh mendptkan juaranya," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (11/5/2021). Iis Dahlia memamerkan foto dirinya mengenakan kaftan dan turban berwarna putih.

3 dari 5 halaman

Bertemu Tahun Depan

Dalam unggahannya, Iis Dahlia berdoa dirinya bisa kembali menghibur masyarakat melalui program acara yang sama di Ramadhan tahun depan.

"Semoga diberi umur panjang ketemu lagi tahun depan yaaa🙏🙏," dia menuliskan.

4 dari 5 halaman

Dikomentari Warganet

Warganet yang mengetahui program acara yang menampilkan Iis Dahlia turut memberikan komentar. Sama seperti sebelum-sebelumnya, komentar yang diberikan warganet terhadap Iis Dahlia selalu berisi cibiran dan hujatan.

"Marhaban pergi marhaban pergi," tulis akun @bangcan91

"Tahun depan jangan ada drama2 walk out lagi ya bund. Uda bosen lihat gimik2 begituan," sambung akun @leasilvea.

5 dari 5 halaman

Marhaban Tiba

Komentar mengenai salah lirik yang pernah dialami Iis Dahlia juga tak ketinggalan dibahas warganet di kolom komentar unggahan foto terbarunya.

"Gak terasa sudah hampir sebulan kita kawal marhaban tiba," tulis akun @muhammadfitrianto999

"Akhirnya marhaban tiba selesai," akun @renaldi.s1, menambahkan.