Sukses

Chand Kelvin Anggap Sapri dan Olga Syahputra sebagai Mentor Komedi di Awal Perjalanan Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin turut kehilangan sosok komedian Sapri yang meninggal pada Senin (10/5/2021). Apalagi, sosok Sapri menjadi cukup penting di awal perjalanan karier Chand Kelvin.

Bahkan, ia menyebut bahwa Sapri dan Olga Syahputra merupakan mentor yang mengajarinya bagaimana berkomedi. Tak hanya itu saja, meski lebih senior dibandingkan dirinya, nyatanya Sapri tak pernah pelit ilmu.

Hal itu disampaikan Chand Kelvin melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (11/5/2021).

 

2 dari 4 halaman

Mentor

"Almarhum Olga & Bang Sapri adalah mentor ketika saya bermain di acara2 komedi seperti Pesbukers ini diawal2 karier saya.. Bang Sapri gak pernah pelit akan ilmunya, sering kali saya kehabisan bahan lawak pasti ujung2nya minta bahan pantun sama beliau..," kata Chand Kelvin.

 

3 dari 4 halaman

Warisan Pantun

Bahkan, Chand Kelvin mendapat satu 'warisan' pantun dari Sapri, yang hingga saat ini pantun tersebut masih kerap ia gunakan.

"Salah Satunya : Ambil Nampan Dalam Lemari, kelapa Muda Dijadiin Jamu. Cowok Tampan Yang Kamu Cari, Sudah Ada Dihadapanmu. Dan pantun dari beliau itu masih sering saya pake klo kepepet dadakan belom dapet bahan lawakan lagi di acara Live TV.. hehe 😢," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Oleh karenanya, kepergian Sapri ini tentu meninggalkan duka bagi Chand Kelvin. Melalui unggahan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat kepada Sapri.

"Ya Allah bang, ente orang baik.. ente juga orang yg rela kerja keras buat keluarga 😢 Maafin Ane Bang Kalau Selama ini becandanya suka kelewatan. Selamat Jalan yaa Bang @sapri_pantun Semoga Allah tempatkan abang di Surganya Kelak," tulis Chand Kelvin.

"Ente Meninggal di Bulan Ramadhan MaasyaaAllah Bagus Banget bang 😢 Al-Fatihah khususon Olga Syahputra & Bang Sapri 🤲🌹," tutupnya.