Sukses

Jennifer Lopez Lengket Lagi dengan Ben Affleck Sang Mantan Tunangan, Sampai Liburan Bareng

Liputan6.com, Los Angeles - Kurang dari sebulan lalu, Jennifer Lopez mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Alex Rodriguez bubar di tengah jalan. Kini hidupnya mulai berjalan seperti biasa, bahkan kini ia menyempatkan diri liburan.

Menariknya adalah siapa teman liburan yang dipilih J-Lo: sang mantan tunangan, aktor Ben Affleck.

Dilansir dari People, Selasa (11/5/2021), keduanya melacong ke Montana, Amerika Serikat. Akhir April lalu, keduanya juga sempat terciduk paparazi bersama, saat berada di luar rumah sang bintang The Hustle.

"Ia (Jennifer Lopez) melewatkan waktu dengan menyenangkan bersama Ben. Dia sangat senang bersamanya dan menikmati waktu bersamanya," tutur seorang sumber kepada People.

2 dari 5 halaman

Bahagia Bersama Ben

Sejumlah sumber mengatakan kepada People bahwa mantan pasangan kekasih ini terlihat sedang mengendarai mobil bersama di Big Sky, wilayah tempat rumah sang aktor Batman berada.

Sumber lain menyatakan, "[Jennifer] menghabiskan beberapa hari bersama Ben keluar kota. Mereka memiliki koneksi yang kuat. Semua terasa cepat dan intens, tapi Jennifer bahagia."

3 dari 5 halaman

Pakai Jet Pribadi

Sang sumber menyatakan bahwa keduanya tiba di LA pada hari Sabtu dengan menggunakan jet pribadi.

Bukan hanya ini saja interaksi Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

4 dari 5 halaman

Pujian Ben Affleck

Sang aktor sempat muncul dalam wawancara Jennifer Lopez dengan InStyle. Dalam kesempatan tersebut, mantan suami Jennifer Garner ini melontarkan pujian kepada sang mantan.

"Kenapa kamu kelihatan sama dengan seperti tahun 2003 sementara aku paling bagus kelihatan seperti berumur 40-an?" kata Ben.

 

5 dari 5 halaman

Hampir Nikah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez bertunangan pada 2002, dan menjadi lawan main di Jersey Girl dan Gigli. Tahun 2003 mereka menunda pernikahan, beberapa hari sebelum mereka seharusnya mengucap janji setia.

Hubungan keduanya akhirnya ambyar pada Januari 2004.