Sukses

Hubungan Ben Affleck dan Ana De Armas Kandas, Putus lewat Telepon

Media hiburan internasional telah mengonfirmasi putusnya hubungan Ben Affleck dan Ana De Armas.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Ben Affleck dan aktris Ana De Armas akhirnya kandas di tengah jalan. Sejumlah media hiburan internasional seperti People, E! News, dan Page Six, masing-masing telah mengonfirmasi kabar ini lewat sumber yang dekat dengan keduanya. 

Diwartakan People, Selasa (19/1/2021), pembicaraan mengenai kandasnya hubungan ini ternyata tidak dilakukan secara tatap muka. Aktor Batman dan aktris No Time to Die ini melakukannya lewat telepon. 

"Mereka kerap berdiskusi tentang masa depan dan bersama-sama memutuskan untuk bubar," tutur sumber People.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasa Cinta

Sumber dari E! News menyatakan keduanya memilih untuk menjalani hidup masing-masing. "Masing-masing memiliki hidup yang paripurna, dalam artian yang baik. Rasa cinta itu akan selalu ada," tutur sumber yang dihubung E! News.

3 dari 5 halaman

Dari Cinlok

Pasangan ini pertama kali bertemu saat syuting film Deep Water di New Orleans, Amerika Serikat, tahun lalu. Filmnya sendiri rencananya baru akan dirilis pada Agustus mendatang. 

Sejak Maret 2020, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. 

4 dari 5 halaman

Diajak Mudik

Beda usia antara Ana De Armas dengan Ben Affleck sebenarnya terpaut cukup jauh. Sang aktris berusia 32 tahun, sementara Ben Affleck 48 tahun. Namun keduanya tampak nyaman satu sama lain.

Bahkan Maret 2020, Ana De Armas mengajak mantan suami Jennifer Garner ini pulang kampung ke Kuba, dan kemudian pelesir ke Costa Rica.

5 dari 5 halaman

Potong Rambut

Setelah kabar keduanya putus, E! News mewartakan Ana De Armas langsung potong rambut. Sang aktris sempat terlihat dalam unggahan video temannya, tampil dalam potongan rambut bob. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.