Sukses

Natasha Wilona Buka-bukaan Pernah Hidup Susah, Sampai Makan Seadanya

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Natasha Wilona menceritakan mengenai kehidupannya saat masih susah dulu. Mantan kekasih Stefan William itu mengaku pernah hidup susah di kampung halaman. Dirinya pernah tinggal di rumah kayu dengan lantai yang bolong hingga banyak curut kerap masuk ke sana. 

Natasha menceritakannya kepada Boy William di akun Youtube dengan judul 'Natasha Wilona: Dulu Aku Miskin Ga Bisa Makan Boy! #NebengBoyNewGeneration Eps 27' yang tayang pada 8 Mei 2021 lalu.

Natasha Wilona tak malu buka-bukaan kepada Boy William.  Salah satunya mengenai masa lalunya yang dijalani dengan berat. Bukan hanya tinggal di rumah sangat sederhana, Natasha juga kerap makan dengan lauk seadanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Banyak Curut

Sebelum hijrah meniti karier di Jakarta, Natasha Wilona menetap di sebuah hunian sangat sederhana. Rumahnya terbuat dari kayu dan lantainya bolong. Tak jarang curut masuk ke kediamannya. 

"Rumah kayu yang bawahnya kayu terus lantainya bolong-bolong jadi banyak curut bisa lewat. Tidur di kasur tapi kasurnya gak ada kakinya cuma kasur doang pakai kelambu sama mama, aku, kakakku," kata Natasha.

 

3 dari 4 halaman

Makan Seadanya

Menjalani kehidupan yang sangat sulit, Natasha pun tak pernah nawar soal makanan. Ia kerap menyantap makanan seadanya dan sederhana seperti tempe atau hanya labu siam.

"Susah banget zaman itu. Kayaknya Mama tuh fokusin anak-anaknya makan. Mungkin kita cuma makan tempe, labu siam gitu, yang penting kita dapet aja. Kayaknya semua dikasih buat anak-anaknya gitu. Mungkin Mama tuh cuma makan sisa-sisa doang kayak sayurnya," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Ngontrak di Jakarta

Menjalani kehidupan yang sulit di kampung halaman, Natasha akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Keputusan itu tak membuat kehidupan Natasha berubah cepat, ia pun awalnya menetap di sebuah kostan.

"Terus abis itu aku ke Jakarta, di Jakarta aku juga memang gak langsung hidup enak kan aku ngekost. Ngekost, kadang-kadang kita ngontrak," kata dia.