Sukses

Tora Sudiro Berat Badannya Mencapai 100 Kilogram, Anggap Sebuah Pencapaian

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro belum lama ini memperlihatkan perubahan pada dirinya yang cukup mengejutkan. Melalui unggahan di media sosial, terlihat berat badan sang aktor sudah mencapai 100 kilogram.

Suami Mieke Amalia ini pun menyampaikannya secara santai. Bahkan menurut Tora, hal tersebut merupakan sebuah pencapaian tersendiri di sepanjang hidupnya.

Mengintip akun Instagram Tora Sudiro, ia mengunggah potret timbangan yang sedang mengukur berat badannya. Menariknya, angka yang muncul tepat di angka 100.0 kilogram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Ungkapan bahagia diluapkan pemilik nama Gusti Yaura Danang Sudiro melalui keterangan pada unggahan foto tersebut. Selain bahagia, Tora juga mengaku tersipu dengan berat badannya saat ini.

"Im so happy, finally. Yeayy aku tersipu. Sebuah pencapaian gaess," celetuk Tora sebagai keterangan foto di Instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Menarik Perhatian Rekan Artis

Unggahan Tora Sudiro ini menarik perhatian rekan-rekan sesama artis. Reaksi sejumlah seleb seperti Wulan Guritno hingga Melki Bajaj pun menghiasi komentar foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Para Artis Lain

"OMG," celetuk Wulan Guritno.

"Nyusul neh gw kayanya," Gary Iskak berkelakar.

"Ujian anda berhasil," ujar Happy Salma.

"Nahhh keren nih pas 100," Melki Bajaj menuliskan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Berhenti Makan

Di kalangan warganet, ada yang penasaran lalu bertanya kepada Tora Sudiro mengapa sang aktor bisa memiliki bobot tubuh seperti itu. Tora, pun menjawab secara spontan dan menggelitik.

"Kok bisa bab," @inangjaya bertanya.

"Makannya ngga berhenti inaaangg," Tora menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.