Sukses

Reza Gladys Rekomendasikan Diet Aman dan Sehat dengan Minuman Serbuk Serat

Disadari oleh Reza Gladys bahwa selama ini, banyak cara yang ditempuh para wanita untuk memiliki tubuh ideal.

Liputan6.com, Jakarta Reza Gladys, founder Glafidsya Slim dan Xslim, memiliki perhatian yang sangat lebih terhadap kaum hawa yang memiliki impian untuk memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal.

Disadari oleh Reza Gladys bahwa selama ini, banyak cara yang ditempuh para wanita untuk mencapai tujuan tersebut. Mulai dari berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang, serta menjalani pola hidup sehat.

Selain cara-cara tersebut, banyak wanita menempuh cara praktis dan singkat dengan menjalani program diet. Di masa kini, muncul ragam pola diet dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Salah satu alternatif metode dalam menjalani program diet, di antaranya cukup dengan mengonsumsi minuman serbuk dengan serat rasa buah-buahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produk Rekomendasi

Alhasil produk yang menjadi rekomendasi Reza Gladys selaku sang ahli, bisa menjadi pilihan, yakni Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim. Produk-produk ini telah diformulasikan khususnya bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan. Keduanya diciptakan untuk membantu menjaga imunitas tubuh.

Baik Glafidsya Slim dan Xslim, keduanya merupakan minuman serbuk dengan serat rasa lemon yang dipadupadankan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon dan red beet.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam. Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," jelas dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM lewat keterangan tertulis, Senin (3/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Khasiat

Berdasarkan ulasan jujur para pelanggan, kedua jenis minuman serbuk ini sangat mumpuni dalam menurunkan berat badan, membersihkan racun sekaligus lemak jahat yang dibuang saat BAB, mencegah kolesterol, dan melancarkan pencernaan. Selain itu, keduanya terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur.

Selain itu, minuman serbuk diminati karena tidak ada efek samping seperti jantung berdebar. Sehingga sangat aman untuk penderita penyakit jantung, gula darah, membantu menurunkan kolesterol. Bahkan minuman ini dapat membantu program kehamilan.

"Ini bahan dasarnya herbal jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi, dan gangguan jantung. Dalam sehari, minuman ini bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram. Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas," lanjut pemilik klinik kecantikan Glafidsya Medika itu.

 

4 dari 5 halaman

Bahan Baku Herbal

Seperti diketahui, Psyllium husk atau Plantago Ovata yang merupakan bahan baku herbal minuman ini merupakan tanaman yang hanya bisa tumbuh di dataran India. Jenis tanaman tersebut tumbuh sejak sekitar tahun 1955 dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan alami. Psyllium husk kaya akan serat alami serta dapat menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi.

Adapun manfaat Psyllium Husk antara lain memberikan rasa penuh/kenyang lebih lama sehingga dapat mengurangi asupan makanan. Manfaat lainnya adalah membantu meningkatkan ekskresi lemak (pengeluaran) dan kolesterol di feses (saat BAB).

Glafidsya Slim dan Xslim juga mengandung polidekstrosa, yaitu serat sintetis yang ditambahkan ke banyak makanan kemasan untuk meningkatkan kandungan serat makanan dan mengurangi kadar gula, lemak, dan kalori. Serat sintetis ini juga biasanya cenderung muncul di bar nutrisi pada kemasan minuman, beberapa sereal sarapan, dan produk siap makan lainnya.

Kandungan red beet atau buah bit merah didalam kedua jenis minuman serbuk ini punya banyak manfaat. Misalnya sebagai pewarna makanan alami dan pemanis campuran dalam makanan maupun minuman. Selain itu, buah bit merah juga berguna untuk mengontrol tekanan darah, meningkatkan stamina, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

 

5 dari 5 halaman

Bahan Utama

Yang paling penting, bahan utamanya yaitu ekstrak lemon dan jambu biji, berkhasiat melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan kulit. Ragam komposisi bahan inilah yang menjadikan Glafidsya Slim dan Xslim sangat cocok dan aman dikonsumsi.

"Rasanya segar seperti minum jus sehingga tidak membuat eneg bahkan bikin nagih," ucap seluruh pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.