Sukses

4 Tips Diet Kylie Jenner yang Gampang Banget

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus corona Covid-19 membuat banyak orang melakukan diet, mumpung banyak berdiam di rumah. Termasuk juga model seksi Kylie Jenner. Kylie diketahui melakukan diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan dan menjaga tubuhnya tetap langsing, tapi juga untuk kesehatannya.

Dilansir dari laman Eat This, Senin, 5 April 2021, Kylie Jenner sejak awal tahun ini sudah berencana untuk menjalani pola hidup lebih sehat. Selain itu, selama berdiet, wanita berusia 23 tahun ini tak segan membagikan informasi seputar pola makan dan olahraga yang sering dijalaninya sehari-hari melalui media sosial.

Ada empat pola utama dari tips diet sehat yang dijalani Kylie Jenner yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda, terutama yang juga sedang menjalani diet.

1. Tidak makan daging

Keluarga Jenner belakangan ini sedang menggemari beberapa produk dari sebuah restoran cepat saji terkenal. Mereka sangat menyukai makan burger ayam pedas, kentang goreng, nugget ayam, dan roti kayu manis.

Namun, ini tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Ibu dari Stormi Webster ini menghindari segala jenis makanan cepat saji, terutama yang mengandung daging-dagingan. Dalam unggahan di Instagram stories, Kylie kini sedang rutin mengonsumsi quinoa, brokoli, dan ubi jalar untuk makan sehari-hari.

2 dari 5 halaman

2. Rutin olahraga lari

Mungkin banyak orang berpikir, Kylie Jenner akan berolahraga di tempat yang mahal dengan pelatih pribadi. Anggapan itu ternyata salah. Kylie mengaku hanya rutin berlari di pagi hari sejauh 3,5 mil. Baginya, itu sudah sangat cukup untuk membantu proses dietnya.

3 dari 5 halaman

3. Latihan di rumah

Bukan hanya mengandalkan lari untuk olahraga rutinnya, Kylie Jenner juga sering berlatih di rumah untuk membangun massa otot. Saat diwawancarai majalah Harper’s Bazaar pada 2020, dia bercerita bahwa olahraga di rumah lebih baik daripada di gym, terutama selama masa pandemi.

4 dari 5 halaman

4. Hindari camilan ringan

Kylie Jenner terkadang masih suka menyantap makanan cepat saji maupun beragam camilan lain. Tapi sejak menjalani diet, ia berusaha untuk menghindari itu semua.

"Saya menghindarinya dengan berdiam diri di kamar. Jika merasa sangat lapar, maka saya hanya memilih apel untuk di makan di saat malam," tutur Kylie Jenner.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini