Sukses

Marvel Bocorkan Adegan Film Eternals, Angelina Jolie Kini Gunakan Pedang

Marvel mengumumkan beberapa hal yang belum disampaikan kepada publik termasuk cuplikan adegan film Eternals.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh film produksi Marvel Studios yang bakal tiba pada 2021 hingga 2023 sudah disiapkan. Eternals yang rencananya dirilis pada November tahun ini akhirnya sudah memiliki video cuplikannya.

Melalui video berjudul "Marvel Studios Celebrates the Movies", Marvel mengumumkan beberapa hal yang sebelumnya belum disampaikan kepada publik. Termasuk cuplikan adegan film Eternals.

Meskipun tak banyak adegan film Eternals yang ditampilkan, ada satu yang menarik. Terlihat pose Angelina Jolie sedang menggenggam pedang sambil mengambil ancang-ancang seperti hendak bertarung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebagai Thena

Pose Angeline Jolie dalam adegan tersebut sangat menggambarkan karakter yang ia perankan, yakni seorang petarung ras Eternal bernama Thena yang bisa membentuk senjata apa pun dari energi kosmik di sekitarnya.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Lain

Selain Angelina Jolie, video tersebut juga menampilkan sejumlah pemain lain seperti Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, hingga Salma Hayek. Adegan-adegan ini hanya muncul sekelebat.

Sejumlah karakter tampak muncul bersama-sama lantaran film ini memang berkonsep tim seperti halnya X-Men, Avengers, dan Fantastic Four.

 

4 dari 5 halaman

Sutradara Pemenang Piala Oscar

Keunggulan Eternals mungkin salah salah satunya adalah film ini digarap oleh Chloe Zhao, sutradara pemenang Piala Oscar 2021 kemarin sebagai Sutradara Terbaik untuk film Nomadland. Bahkan, film tersebut juga meraih piala kategori Best Picture (Film Terbaik).

Salah satu hal mencolok di Eternals adalah sinematografinya yang ciamik, sangat jelas sekali film ini merupakan hasil garapan sineas berkelas.

 

5 dari 5 halaman

Mengenang Stan Lee

Di samping memamerkan adegan Eternals dan pengumuman terkait film lain, video "Marvel Studios Celebrates the Movies" juga mengenang kreator legendaris Marvel Studios, Stan Lee. Awal videonya dibuka dengan narasi dari salah satu pernyataan yang pernah dilontarkan mendiang Stan Lee.

"Aku suka bersama dengan banyak orang; itu adalah perasaan paling luar biasa di dunia. Dunia mungkin berubah dan berkembang, tetapi satu yang tidak akan pernah berubah - kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar," begitu Stan Lee berucap.

“Pria di sebelahmu itu; dia saudaramu. Wanita di sana itu; dia saudarimu. Kita semua adalah bagian dari satu alam semesta yang terus bergerak ke atas dan ke depan menuju kemuliaan yang lebih besar," lanjut sang komikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.