Sukses

Ayu Ting Ting Bikin Histeris Cowok Saat Lakukan Panggilan Video Secara Acak

Seorang pria muda histeris begitu menyadari orang yang bertatap muka dengannya di dunia maya adalah Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belum lama ini menjelajahi dunia maya dengan menggunakan salah satu aplikasi panggilan video acak. Ia bereksperimen apakah dirinya dikenali oleh para pengguna dari seluruh penjuru negeri.

Dari sekian banyak panggilan yang dilakukan, ada seorang pria muda yang sukses dibuat histeris begitu menyadari orang yang bertatap muka secara virtual dengannya adalah Ayu Ting Ting. Bahkan, ia sampai melapor kepada ibunya.

Momen ini terlihat melalui akun TikTok @fai_zah13 yang diunggah Minggu (2/5/2021). Awalnya, Ayu Ting Ting mengenakan kerudung dan masker. Ia pun sekadar menyapa pemuda yang bernama Amal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Menebak

Selang tak berapa lama, pemuda tersebut langsung menyeletuk bahwa wanita yang sedang berbicara dengannya sangat mirip dengan Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting! Hahaha enggak, bercanda, bercanda," celetuk pria tersebut.

3 dari 5 halaman

Terharu

Ayu lantas menurunkan maskernya hingga Amal terlihat heboh dan histeris lantaran orang yang bertatap muka dengannya sungguhan Ayu Ting Ting. Ia pun meminta Ayu agar terus bersamanya.

"Ayu Ting Ting, jangan di-skip jangan di-skip. Terharu aku, kak. Aku sekrin (screenshot) dulu, Kak," ceplos Amal sambil berteriak.

"Halo!" Ayu Ting Ting menyahut sambil melambaikan tangan.

4 dari 5 halaman

Lapor ke Ibunya

Rasa terkejut Amal terus diungkapkan selama bertatap muka dengan Ayu Ting Ting. Sampai-sampai, ia berlari ke arah ibunya untuk melapor bahwa dirinya sedang berbicara dengan pelantun "Alamat Palsu".

"Mak, Ayu Ting Ting, Mak. Mamak sering nonton dangdut. Mamak aku sering nonton dangdut, kak. Penyanyi idolaku," Amal menyeletuk.

5 dari 5 halaman

Mengobrol Lama

Ayu Ting Ting pun memberi waktu lebih lama kepada pemuda asal Jambi itu untuk mengobrol banyak dengannya. Ayu lantas penasaran mengapa dirinya bisa ketahuan saat masih mengenakan kerudung dan masker.

"Aku fans banget, kak. Aku sering nonton kakak. Aku senang waktu kakak nyanyi India," Amal menjelaskan, disusul tawa Ayu Ting Ting.

"Kak aku tahu lagu 'Sambalado', kak!" lanjut Amal.

Momen ini sukses mengundang perhatian warganet lain hingga banyak komentar yang bermunculan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.