Sukses

Ari Wibowo Tak Terima Fotonya Dicatut untuk Promo Bisnis Investasi

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo baru-baru ini meluapkan kekesalannya dengan sebuah akun Instagram bisnis investasi. Potret Ari Wibowo yang tengah bersama seorang pria diduga Kevin Andrean itu dicatut dan diunggah tanpa izin oleh akun @smartx_net89.

Ari Wibowo kemudian mengunggah ulang unggahan akun tersebut yang mengatakan bahwa ia telah bergabung dengan bisnis investasi tersebut.

"Selamat bergabung bro Ari Wibowo... Profitkan semua artis bro Kevin... ratakan," tulis akun Instagram tersebut.

2 dari 4 halaman

Membantah

Namun dalam unggahan Ari Wibowo, dengan tegas membantah hal tersebut. Ari Wibowo mengaku bahwa saat itu ia hanya diminta untuk berfoto bersama dengan pria tersebut.

"SAYA TIDAK PERNAH BERGABUNG DI NET89! Ini orang hanya minta foto bersama, saat saya menghadiri undangan pembukaan toko Jas," tulis Ari Wibowo pada Selasa (4/5/2021).

3 dari 4 halaman

Mengimbau

Dari situ, Ari Wibowo mengimbau masyarakat untuk tidak termakan oleh penipuan-penipuan semacam ini. Menjual nama artis yang pada kenyataannya artis itu tidak pernah bergabung dalam bisnis tersebut.

"Hati-hati dengan PENIPUAN semacam ini yang menggunakan nama saya. Jangan mudah percaya.Saya tidak mengenal, tidak investasi & tidak pernah bergabung di NET89," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ancam

Terakhir, Ari Wibowo meminta akun itu untuk menghapus unggahan penipuan tersebut. Tak hanya itu saja, Ari Wibowo juga mengancam akan memperpanjang urusan ini jika akun Instagram tersebut tidak menghapus unggahannya.

"Segera hapus postingan pembohongan ini @smartx_net89 atau siap berurusan dengan saya," tegasnya.