Sukses

David Beckham Ultah ke-46, Dapat Hadiah Balon Spesial dari Istri

Umur sudah kepala empat, tapi David Beckham menerima kado yang imut-imut: balon.

Liputan6.com, London - Tak terasa, David Beckham telah memasuki usia ke-46 pada Minggu (2/5/2021). Momen istimewa ini, ia lalui bersama orang-orang terkasih. Siapa lagi kalau bukan Victoria Beckham dan anak-anak mereka.

Sang istri mengunggah sejumlah foto untuk memperingati hari ultah mantan pemain Manchester United ini. Pertama, potret pelukan mesranya bersama pria yang memberinya empat anak tersebut.

"Kelihatannya kamu mulai mengejarku!! Untuk suami paling spesial dan ayah terhebat x Selamat ulang tahun," tulis sang personel Spice Girls yang lebih tua setahun dari David Beckham ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balon Orang-orangan

Umur sudah kepala empat, tapi David Beckham menerima kado yang imut-imut: balon. Ya, Victoria menghadiahkan balon kepada sang suami, tapi bukan balon biasa.

Balon ini dibentuk menyerupai pemain sepak bola, yang mengenakan seragam Inter Miami CF. Di klub tersebut, David Beckham kini memegang jabatan sebagai presiden, juga salah satu pemilik.

3 dari 5 halaman

Rekan Satu Tim

"Cowok yang lagi ultah @davidbeckham bersama teman setimnya di @intermiamicf Happy Birthday!!!" begitu isi caption yang diselipi dengan sejumlah emotikon tawa.

Tak cuma istri, anak-anaknya juga ikut menyelamati David Beckham. Brooklyn si sulung mengunggah foto bayinya bersama sang ayah.

4 dari 5 halaman

Ucapan dari Anak

"Selamat ulang tahun untuk ayah yang paling hebat. Aku harap bisa menjadi ayah sehebat dirimu xx Aku sayang banget kepadamu," tulis cowok 22 tahun ini.

Sang adik Romeo menulis, "Selamat ultah, dad!!! Aku sangat sayang padamu dan kuharap harimu sangat menyenangkan."

Sementara Cruz juga menulis ucapan sayang yang senada, ditambah dengan fotonya bersama sang ayah.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Muda dari Istri

Bulan lalu, David Beckham merayakan ultah Victoria Beckham yang ke-47 di Pantai Miami. Ia memajang potret berdua istrinya, dilengkapi caption bernada usil.

"Selamat ultah mama, kami sangat mencintaimu dan kamu layak mendapatkan hari terhebat...untuk ibu dan istri terbaik, selamat ulang tahun ke-47 (ngomong-ngomong umurku masih 45)," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.