Sukses

Solo Karier, Icci Eks Duo Semangka Sibuk Syuting Web Series Hingga Rekaman Single

Valencia Icci alias Icci memilih hengkang dari Duo Semangka.

Liputan6.com, Jakarta Valencia Icci alias Icci punya kesibukan baru setelah hengkang dari Duo Semangka. Tak jauh-jauh dari panggung hiburan, Icci eks Duo Semangka kini sibuk membintangi sebuah judul web series. Aktifitas syuting membuat dirinya menemukan hal berbeda.

"Biasanya kan cuma nyanyi, sekarang syuting dan harus meranin karakter yang jauh banget dari kehidupan aku sehari-hari. Menyenangkan banget sih," kata Icci eks Duo Semangka saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Setiap hari, dituturkan Icci eks Duo Semangka, ia bersentuhan dengan skenario dan dialog yang diasah di depan pemain lain. Bagi mantan rekan duet Clara Gopa, aktifitas barunya bisa mengeksplorasi bakat seni yang dimilikinya selain bernyanyi.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Bahagia

"Intinya kehidupan saya merasa lebih bahagia setelah keluar dari Duo Semangka," Icci eks Duo Semangka menjelaskan dengan antusias. Dalam kesempatan itu, Icci eks Duo Semangka mengaku lega bisa lepas dari bayang-bayang Clara Gopa, rekannya di Duo Semangka.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tak Nyaman dengan Clara Gopa

Icci eks Duo Semangka membeberkan alasannya hengkang dari Duo Semangka. Faktor utamanya, kata dia, karena tak nyaman dengan Clara Gopa.

Selama bergabung dengan Duo Semangka, Icci merasa semua kegiatan diatur oleh Clara Gopa. Dan pembagian hasil selama bergabung dengan Duo Semangka tidak pernah mendapatkan hasilnya," Icci eks Duo Semangka menguraikan.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Seperti Partner Kerja

Icci eks Duo Semangka mengatakan, ia tak pernah dianggap layaknya partner kerja saat masih bergabung dengan Clara Gopa di Duo Semangka.

"Tapi seperti dijadikan pesuruh. Makanya Icci lebih memilih bersolo karier," dia menegaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Rekaman Lagu

Bersolo karier, Icci eks Duo Semangka tak cuma membintangi web series. Ia sudah mempersiapkan lagu perdana setelah tak lagi menyanyi bersama Duo Semangka.

"Ini lagi proses rekaman single terbaru aku, tungguin ya. Dalam waktu dekat ini mungkin akan dirilis," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.