Sukses

Disinggung Soal Hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Ini Kata Gibran Rakabuming

Reaksi Gibran Rakabuming disinggung dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta masih jadi sorotan publik. Dan kini kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka ikut terbawa.

Di media sosial, terdapat foto sang Wali Kota Solo yang sedang berfoto bersama Nadya Arifta. Gibran menunjukkan ekspresi datar ke arah kamera sementara Nadya tersenyum.

Seketika foto ini menuai komentar warganet. Pemilik akun @rainie_nab*** adalah salah satunya.

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sudah bebas," tulis dia.

[bacajuga:Baca Juga](4544660 4531462 4502175

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Gibran

Gibran Rakabuming Raka membalas komentar itu dengan kalimat menohok. "Kenapa gue yang disalahin," tulisnya.

Sayangnya, tak diketahui secara pasti dari mana asal unggahan foto tersebut, namun sejumlah akun gosip di Instagram telah mengunggah ulang foto itu.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons interaksi antara Giran dengan warganet yang bersangkutan dengan beragam komentar.

"Gua gk bela nadia or gimana ya tp lama2 ksian juga sih hahaha semua2 d urusin toh gk ngerugiin kita dan kita gk tau kejadian yg sbnernya sperti apa, udah biarin aja gk ngaruh sama kehidupan kita dengan hate speech gitu," kata salah satu warganet.

"Bener juga kata mas gibran...kenapa dia yang di salahin," ucap warganet lainnya di kolom komentar Instagram gosip @igtainmenttt.

4 dari 4 halaman

Hubungan Kaesang dan Nadya

Kaesang Pangarep sempat ramai diberitakan melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue. Sang anak Presiden RI lalu menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia telah berakhir sejak Desember 2020.

Tak lama setelah putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep berpacaran dengan rekan kerjanya, Nadya Arifta. Sayangnya, hubungan mereka tak sepenuhnya direspons positif oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.