Sukses

Reaksi Gibran Rakabuming Raka Ditanya soal Kisah Cinta Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, bikin heboh dengan kisah cintanya. Kaesang dikabarkan putus dengan Felicia Tissue putus dan kini menggandeng pasangan baru, Nadya Arifta

Kontan saja, masalah cinta yang dialami oleh Kaesang Pangarep juga diketahui oleh orang-orang terdekatnya, termasuk sang kakak Gibran Rakabuming Raka.

Saat ditanyakan mengenai persoalan Kaesang, Gibran hanya tersenyum. Dirinya tak ingin ikut campur dalam konflik adiknya dan keluarga Felicia Tissue.

Saat wartawan beralih ke pertanyaan lain dan belum menyebut nama Kaesang, Wali Kota Solo itu buru-buru menolak untuk menjawab.

“Mas kalau mau tanya soal lain boleh, Mas?” ujar seorang wartawan, Senin (8/3/2021) seperti dilansir dari Merdeka.com.

“Enggak, soal lain apa?” sahut Wali Kota Solo itu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tanya ke Kaesang

“Kemarin kan viral Mas Kaesang,” tanya wartawan lagi.

Gibran pun langsung mengelak. “Tanya Kaesang, dong,” tukasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sepak bola

Namun, saat wartawan menanyakan soal isu lain terkait Kaesang, Gibran pun kembali meladeni wartawan.

Selain permasalahan asmara, dalam beberapa hari terakhir, Kaesang memang dikaitkan dengan klub sepak bola Indonesia. 

Selain klub liga 1 Bali United, Kaesang juga disebut-sebut bakal menjadi kandidat pengelola klub Persis Solo. Tak sedikit warganet yang menginginkan agar Kaesang mengakuisisi klub yang berdiri tahun 1923 dengan nama Vorstenlandsche Voetbal Bond (VVB) itu.

“Ya boleh-boleh saja. Boleh saja,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Asmara

Diketahui, Kaesang akhirnya bersuara tentang hubungannya dengan Felicia. Dia akui ingin mengakhiri hubungan dengan sang pacar.

Kaesang tidak banyak berkomentar atas ramainya respons masyarakat terkait hubungannya dengan Felicia. Namun dia mengatakan, sudah sempat ingin putus, tapi malah dimaki-maki.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diam saja," kata Kaesang.