Sukses

Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kebanjiran Doa di Hari Ulang Tahunnya

Di hari ulang tahunnya ini, sang ibunda, yaitu Meilia Lau, memberikan doa terbaik untuk Felicia Tissue.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Felicia Tissue saat ini jadi sorotan masyarakat. Felicia Tissue dikabarkan putus dari Kaesang Pangarep sejak Januari 2021.

Namun, hubungan keduanya kembali ramai diperbincangkan akibat unggahan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Ia mengungkap fakta-fakta dari hubungan putrinya dengan Kaesang.

Mulai dari janji akan dinikahi Kaesang Pangarep pada 2020, hingga isu Kaesang Pangarep direbut oleh karyawan Felicia Tissue, yaitu Nadya Arifta.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun

Di hari ulang tahunnya, Meilia Lau memberikan doa terbaik untuk Felicia Tissue lewat unggahan di akun Instagram-nya. "Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best," tulisnya, Selasa (9/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Meilia Lau juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan mendukung Felicia. "Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her," tutupnya.

Baca juga: Sosok Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep di Mata Presiden Jokowi

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan dari warganet. Sebagian besar mendoakan Felicia Tissue agar mendapatkan seseoarang yang lebih baik.

"Happy birthday kak felicia. Semoga mendapatkan yang jauh lebih baik ya. god bless you. hug dari jauh. Biarpun gak kenal, tetapi sesama wanita bisa merasakan sakitnya, semoga kakak bisa segera pulih hatinya ya," tulis @borneo.sports.

"Happy birthday felicia cantik, kamu org baik. Suatu saat pst akan di pertemukan dg yg terbaik," timpal @ikeyek_official91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.