Sukses

Putus dari Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Sebut Putrinya Bukan Wanita Lemah

Ibunda Felicia Tissue sebut putrinya bukan wanita lemah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sudah tak harmonis sejak awal Januari 2021. Sempat menghilang dan putus komunikasi, tiba-tiba anak bungsu Presiden Jokowi itu memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Felicia.

Sebagai ibu, Meilia Lau tak henti-hentinya menguatkan putrinya yang patah hati setelah ditinggal pria yang sudah 5 tahun dipacarinya. Bertepatan dengan  hari valentine, Meilia Lau memberikan semangat buat putrinya.

"Happy Valentine's day my lovely daughter 🌹❤Begitu banyaknya org yg menyayangimu anakku, krn kebaikan dan ketulusan hatimu!Tanamkan trs kebaikan dlm hidupmu. Krn itulah tabungan yg akan Tuhan kembalikan utk bekal hidupmu," tulis Meilia Lau sebelum membeberkan kandasnya kisah asmara anaknya dengan Kaesang Pangarep.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polos dan Baik

Polos dan baik begitu penilaian Meilia Lau terhadap putrinya. Iya yakin Tuhan selalu memberkati putrinya yang kuat.

"Kamu terlalu polos dan suci, tp mummy percaya kamu gadis kecilku yg kuat! Krn tangan Tuhan memegang mu erat dan akan selalu menjagamu!Prestasi mu dibangku sekolah sejak kecil mencerminkan pribadi baik dirimu," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bukan Wanita Lemah

Meilia Lau juga menyebut putrinya bukanlah wanita yang lemah. Meskipun hatinya tergores karena pria yang dicintainya saat ini memilih wanita lain, namun ia yakin putrimya bisa melewati semua ini.

"Kamu bkn gadis yg lemah, kamu penuh kasih pada sesama. Kamu anak yg sangat berbakti dan berbudi," tulis Meilia Lau.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa dan ucapan sayang tak henti-hentinya dituliskan Meilia Lau buat Felicia. Agar putrinya tetap kuat dan tabah menerima kenyataan pahit terkait kisah cintanya yang kandas begitu saja yang dikabarkan karena adanya orang ketiga.

"Tetaplah kuat didalam Iman krn Tuhan tidak pernah tidur!We love you so much girl ❤❤❤ @feliciatissue," tulsi Meilia Lau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.