Sukses

5 Potret Rumah Dinas Emil Dardak Suami Arumi Bachsin: Luas, Nyaman dan Didominasi Warna Putih

Arumi Bachsin mengikuti suaminya yang menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin dikenal sebagai aktris dan model terkenal. Sejak menikah dengan Emil Dardak pada 2013, Arumi memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan fokus mendampingi sang suami. 

Apalagi, Emil Dardak sempat menjabat sebagai Bupati Trenggalek periode 2016-2019. Kini ia jadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Saat ini, Emil dan Arumi Bachsin tinggal di rumah dinas Wakil Gubernur di Surabaya.

Melalui kanal Youtube, artis berdarah Belanda ini memperlihatkan sudut ruangan rumah dinas yang kini ia tempati. Seperti apa, berikut potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ruang Keluarga

Melalui tayangan di kanal YouTube Arumi Bachsin, terlihat potret ruang keluarga di rumah dinas Arumi dan Emil. Ruang keluarga tersebut cukup luas dengan sofa yang nyaman.

 

3 dari 6 halaman

Dominasi Warna Putih

Interior rumah dinas yang ditempati Arumi dan Emil Dardak didominasi warna putih. Kesan bersih dan elegan terlihat di rumah dinas itu.

 

4 dari 6 halaman

Ruang Makan dan Dapur

Terlihat pula ruang makan dan dapur rumah dinas mereka. Ruang makan berdesain klasik dengan satu set meja makan. Sementara dapur tampak bersih dan rapi.

 

5 dari 6 halaman

Ruang Keluarga di Lantai Dua

Di lantai dua rumah dinasnya, ada ruang keluarga. Ruangan itu cukup luas dengan beberapa hiasan dinding. Selain itu, terdapat sofa berwarna cokelat tua.

6 dari 6 halaman

Halaman Belakang

Arumi juga memperlihatkan halaman belakang. Terdapat kursi dan beberapa tanaman yang tumbuh subur di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.