Sukses

Media Sosial Captain America Ubah Potret Utamanya Jadi The Falcon Versi Baru

Marvel memutuskan untuk mengganti potret Chris Evans dengan Anthony Mackie di media sosial resmi Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans, masih belum diketahui secara jelas hingga episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier yang dirilis pada Jumat (23/4/2021).

Namun begitu, Marvel memutuskan untuk mengganti potret Chris Evans dengan Anthony Mackie yang sejak film Captain America: The Winter Soldier memerankan Sam Wilson alias The Falcon.

Melalui episode terakhir serial The Falcon and The Winter Soldier, Anthony Mackie resmi mendapat mandat baru dari Marvel untuk mengambil alih julukan Captain America dengan kostum barunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Potret Utama

Tak hanya di serial The Falcon and The Winter Soldier. Penampilan baru Anthony Mackie sebagai pahlawan berperisai juga menghiasi potret utama sejumlah media sosial resmi Captain America.

Sejauh ini, baru di Facebook dan Twitter media sosial resmi Captain America menggunakan potret Anthony Mackie sebagai gambar header.

 

3 dari 5 halaman

Kalimat Ikonis

Tak hanya itu, media sosial Captain America juga menuliskan deskripsi akunnya secara singkat. Di situ hanya tertulis "On your left", kalimat yang sering diucapkan Steve Rogers kepada Sam di film Captain America: The Winter Soldier.

 

4 dari 5 halaman

Dominan di Film Captain America 4?

Dengan dikukuhkannya Anthony Mackie sebagai Captain America versi baru, ada kemungkinan karakter Sam Wilson bakal menjadi karakter yang dominan di film Captain America 4.

Proyek film ini diumumkan oleh kreator The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman. Bahkan, Spellman juga mengaku ikut terlibat dalam pengembangan film tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Diambil Alih John Walker

Dalam serial The Falcon and The Winter Soldier, Julukan Captain America sempat diambil alih oleh seorang tentara bernama John Walker, karakternya diperankan Wyatt Russell.

Namun karena membunuh lawan yang tak berdaya, John Walker akhirnya dihentikan dari tugas sebagai Captain America oleh pemerintah. Ia pun menjelma sebagai US Agent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.