Sukses

Makin Seru, Simak Sinopsis Sinetron Love Story The Series Episode Senin 26 April 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang malam ini. Arga  mengingatkan bahwa restu dia atas pernikahan Maudy dan Ken, yang diperankan Giorgino Abraham,  tidak gratis dan murah. Arga minta timbal baliknya pengabdian.

Sinetron SCTV ini makin seru. Wilan, Dinda, Airin, irvan, Nadin terus menunggu Ken dan Maudy.. Kemudian dia mulai kesal karena Maudy dan Ken nggak muncul-muncul. Dinda complain lagi.

Sementara itu di dalam rumah, Yono menyodorkan HP-ya kepada Ken. Dan bilang Pak Argga mau bicara. Ken kaget dan agak kikuk di depan Wilan dan lainnya.

Drama SCTV ini bisa disaksikan setiap malam mulai pukul 20.15 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Ketus

Arga langsung sinis dan ketus sama Ken ngapain sih pake mampir-mampir segala? Nggak profesional banget. Kamu harus menunjukkan tanggung jawab.

 

3 dari 4 halaman

BIcara Baik-baik

Arga sedang bersama Safira dan masih membahas soal Maira yang sama Wilan. Safira bilang dia akan ke sana, ke rumah Wilan dan bicara baik-baik...

4 dari 4 halaman

Curhat

Arga malah curhat soal dia mau cerai dari Anita. Safira kaget dan prihatin. Dan jadi nggak enak. Arga bilang nggak usah pakai nggakl enak segakla.

Sementara Wilan, Rama, Irvan, Airin dan Reza lagi pada ketawa dan terhibur melihat Naura dan Maira yang joged-joged tiktokan.