Sukses

Joe Taslim Main Jadi Sub-Zero, Diberi Nilai Tujuh oleh Anak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Aksi Joe Taslim sebagai karakter ikonis Sub-Zero di Mortal Kombat, disambut gegap gempita oleh publik Indonesia. Aktor 39 tahun ini juga bikin kaget rekan maupun saudara yang telah menyaksikan film dari gim legendaris tersebut.

"Semuanya kaget dan bilang, 'Ya Tuhan, kamu jahat banget di atas layar. Dan lihat dirimu. Kenyataannya kamu itu lucu banget'," kata Joe Taslim dalam wawancara yang dipublikasikan Variety, Kamis (22/4/2021) lalu.

Bintang The Raid ini menambahkan, "Semua orang bilang, 'Ini pertama kalinya aku ingin kamu tewas. Kamu orangnya baik, aku enggak ingin sesuatu terjadi kepadamu, tapi di layar saat melihatmu, aku ingin kamu tewas. Kamu jahat banget'."

2 dari 5 halaman

Nilai Tujuh

Anak lelaki Joe Taslim yang berusia 10 tahun bahkan ikut mengkritisi penampilannya di film ini.

"Dia nonton filmnya dalam berkata, 'Tahu enggak? Ini, ya, kurasa aku kasih nilai tujuh.' Aku kayak, 'Ya..tujuh itu bagus," kata Joe Taslim.

3 dari 5 halaman

Tawaran Datang

Lucunya lagi, ia mendapat tawaran untuk memerankan karakter Sub-Zero ini saat sedang bersama sang buah hati.

"Aku lalu bertanya kepada anakku, karakter apa yang cocok buatku kalau aku di Mortal Kombat?" tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sempurna

Di luar dugaan, sang anak menjawab bahwa sang ayah lumayan mirip dengan ninja berkekuatan es tersebut.

"Kurasa sempurna kalau memainkan Sub-Zero," kata sang anak.

5 dari 5 halaman

Karakter Signifikan

Sementara itu di kesempatan lain, Joe Taslim mengungkap alasannya untuk bergabung dengan Mortal Kombat. Semua, berawal dari naskah. 

“Pas aku baca, karakternya signifikan, punya teks story yang kuat, punya momen-momen penting. Jadi sebagai seorang aktor, memang kita harus memilih karakter yang seperti itu. Saat ditawarkan langsung bilang terima, karena ini kepercayaan yang luar biasa,” ujar Joe Taslim saat acara nonton bareng di Metropole XXI, Jakarta, baru-baru ini.