Sukses

Rindu Dengan Film The Raid? Saksikan Secara Gratis di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Awal kemunculan Film The Raid pada Maret 2012 silam, ternyata berhasil menempati posisi trending topic di Twitter. Bukan hanya itu, film garapan Gareth Evans ini juga mampu unjuk gigi di kancah Internasional dengan menyabet penghargaan di Toronton International Film Festival dan masih banyak lainnya.

Film ini banyak mengangkat seni pencak silat sebagai jualannya yang berhasil meraih perhatian banyak orang bekat cerita ringkas serta alur yang lebih menitikberatkan pada perkelahian brutal di antara para tokoh utamanya.

Kisahnya sendiri berkisar pada satuan khusus yang ditugaskan untuk mengepung apartemen berisikan gembong penjahat kelas kakap. Bak cerita "Saint Seiya" --serial animasi Jepang--, mereka berusaha menghabisi satu-persatu para penjahat dari lantai paling bawah hingga paling atas.

Sayangnya, terlanjur disadari oleh pemimpin di Apartemen tersebut, penyerbuan ini pun berubah menjadi penghabisan yang sangat mengerikan. Apalagi, diumumkan langsung oleh sang bos, satu nyawa perwira akan berharga banyak bagi penjahat yang membunuhnya.

Kini film The Raid dapat ditonton secara gratis di layanan streaming Vidio. Dalam rangka menyambut Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign "Bangga Film Indonesia". Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Vidio menghadirkan 8 judul film terbaik salah satunya film The Raid yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website mulai dari tanggal 23-30 Maret 2020 dengan klik tautan ini.