Sukses

Zac Efron Dituduh Operasi Plastik Gara-Gara Penampilannnya Bikin Pangling

Sayangnya, tak sedikit warganet menjadikan wajah Zac Efron sebagai guyonan yang kebablasan.

Liputan6.com, Los Angeles - Zac Efron baru-baru ini muncul dalam sebuah video untuk mempromosikan “Earth Day Musical” bersama Facebook Watch dari Bill Nye. Dengan antusias ia mengomentari kolaborasi sejumlah artis papan atas seperti Justin Bieber hingga Steve Aoki dalam pertunjukan musikal untuk kampanye penyelamatan bumi.

"Sebuah pementasan Broadway berbujet besar? Wow Bill kamu jenius," tutur bintang High School Musical ini.

Namun setelah video ini dipublikasikan, tak sedikit yang justru jadi salah fokus dengan penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Dilansir dari Page Six, Minggu (25/4/2021), banyak pemirsa merasa wajah Zac Efron berubah. Bahkan tak sedikit yang kemudian berspekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik.

3 dari 5 halaman

Dituduh Pasang Filler

"Apa yang dilakukan Zac Efron di rahangnya?" tanya seorang warganet d Twitter. Pertanyaan senada dilontarkan banyak warganet lain. Bahkan tak sedikit yang langsung menyakini bahwa sang bintang menyuntikkan filler di beberapa bagian wajah.

Ada pula yang menyertakan foto masa lalunya dan membandingkannya dengan tangkapan layar di video, sambil menyertakan teks bahwa hal ini adalah Zac Efron sebelum dan setelah operasi.

4 dari 5 halaman

Dibela

Sayangnya, tak sedikit warganet menjadikan wajah Zac Efron sebagai guyonan yang kebablasan. Untungnya tak sedikit yang langsung pasang badan membela aktor 33 tahun ini.

"Saat Zac Efron di luar sana menyebarkan kesadaran untuk bumi kita, kalian semua di balik layar merundung dia karena penampilannya. Ikuti contoh Zac dan lakukan hal penting dalam hidupmu," kata seorang pengguna Twitter.

Warganet lain berkata, "Aku tak akan menoleransi ujaran kebencian kepada Zac Efron."

Perwakilan sang aktor sendiri belum menjawab permintaan klarifikasi dari Page Six.

5 dari 5 halaman

Tahun Lalu

Media ini mencatat, tahun lalu Zac Efron juga bikin publik terkaget-kaget dengan penampilannya. Ia tampil dengan tubuh lebih berisi, berikut kumis serta jenggot.

Ia mengubah penampilannya demi tampil dalam serial Netflix Down To Earth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.