Sukses

Kim So Hyun - Na In Woo Pamit kepada Penonton Drakor River Where The Moon Rises

Liputan6.com, Seoul - River Where The Moon Rises akhirnya tamat pada 20 April 2021. Kerja keras Na In Woo dan Kim So Hyun sepanjang syuting, akhirnya rampung.

Rumah produksi drakor ini, Victory Contents, membagikan sebuah video balik layar terakhir. Isinya, ucapan pamit kepada para penonton setia.

"River Where The Moon Rises sudah berakhir. Rasanya masih belum terasa nyata," kata Kim So Hyun, seperti diwartakan Soompi, Jumat (23/4/2021).

2 dari 5 halaman

Bersyukur

"Dalam enam bulan terakhir, aku melalui momen bahagia hidup sebagai Pyeonggang, dan aku belajar banyak sebagai seorang aktor dan seorang manusia, sehingga aku sangat bersyukur mendapat kesempatan ini," ungkapnya.

"Kurasa drama kami begitu dicintai karena para pemain dan kru bekerja keras hingga akhir. Aku sangat bersyukur kepada mereka semua," Kim So Hyun menyambung.

3 dari 5 halaman

Atmosfer Kekeluargaan

Na In Woo sang pemeran On Dal, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan pemirsa kepada drama yang ia bintangi.

"Atmosfer dalam lokasi syuting seperti sebuah keluarga, sungguh menyenangkan saat syuting. Banyak yang mengirim dukungan mereka, dan ini menjadi kekuatan kami untuk berusaha keras saat syuting," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Penyesalan sekaligus Kelegaan

Lee Ji Hoon ikut bersuara. Ia mengatakan, "Ada begitu banyak penyesalan dan kelegaan yang datang dari akhir proyek ini. Kami mulai syuting saat udara dingin dan kini cuaca berubah. Bunga sakura telah bermekaran," akunya.

Choi Yu Wa juga mengatakan banyak hal yang ia rasakan hingga akhir masa syuting. "Aku masih memiliki banyak perasaan yang tersisa. Aku sangat gugup hingga hari terakhir seperti saat pertama syuting," Choi Yu Wa memaparkan.

5 dari 5 halaman

Sempat Krisis

River Where the Moon Rises sempat mendapat krisis saat episode keenamnya tengah ditayangkan di TV. Sang pemeran utama, Ji Soo, terlibat skandal perundungan masa sekolah yang membuatnya didepak dari proyek ini. 

Na In Woo masuk sebagai gantinya, dan harus ngebut menyelesaikan syuting untuk 20 episode selama sebulan.