Sukses

Siapa yang Dipilih Kim So Hyun di Drakor Love Alarm 2, Song Kang atau Jung Ga Ram?

Pada siapa cinta Kim So Hyun akan bermuara di Love Alarm 2?

Liputan6.com, Seoul - Penantian penggemar akhirnya usai. Drama korea berjudul Love Alarm 2 yang dibintangi oleh Kim So Hyun akan tayang pada 12 Maret 2021 di Netflix.

Drakor yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini merupakan serial bergenre romantis yang berlatar realitas alternatif. Serial ini menceritakan bagaimana orang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi tersebut akan memberi peringatan pengguna dalam radius 10 meter, apakah ada seseorang yang memiliki perasaan terhadap mereka. Pada musim keduanya, latar waktu akan berpindah pada kehidupan empat tahun kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Baru

Di musim kedua, aplikasi tersebut sudah memiliki beberapa fitur baru. Yaitu, pengguna dapat melihat daftar orang yang akan kamu sukai dan orang yang akan menyukaimu.

Tapi masalahnya adalah, Kim Jo Jo yang diperankan oleh kim So Hyun tidak dapat mengungkapkan perasaannya melalui aplikasi karena blok pada akun Love Alarm miliknya.

3 dari 4 halaman

Cinta Segitiga

Karena tak bisa membuat alarm siapa pun berbunyi, Kim Jo Jo akhirnya terjebak dalam cinta segitiga dengan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang).

Tak hanya ketiga pemeran utama, tim produksi juga membagikan potongan gambar dari para pemeran pendukung Love Alarm 2. Park Gul Mi (Go Min Si), Brian Cheon (Ki Do Hoon), dan Lee Yook Jo (Kim Si Eun), beradaptasi dengan dunia post-Love Alarm dengan cara yang unik.

4 dari 4 halaman

Berbagai Perasaan

Sutradara Kim Jin Woo berkomentar, "Saya pikir Anda akan menikmati menonton Love Alarm 2 bahkan lebih dari itu, jika Anda fokus pada bagaimana setiap karakter mengungkapkan emosi yang mereka alami saat membuat keputusan. Seperti kecemasan, gugup, kegembiraan, atau bahkan takut apakah ini pilihan yang tepat," kata sutradara, kim Ji Woo dikutip dari Soompi (12/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.