Sukses

Song Hye Kyo Dipertemukan dengan Jang Ki Yong di Drakor Terbaru, soal Patah Hati yang Bikin Ambyar

Liputan6.com, Seoul - Lama ditunggu-tunggu, akhirnya muncul kabar mengenai proyek baru Song Hye Kyo. Diwartakan Soompi, Rabu (10/3/2021), aktris papan atas Korea Selatan ini dikonfirmasi bergabung dalam jajaran pemain drama yang memiliki judul harfiah Now, We Are Breaking Up.

November tahun lalu, ia diberitakan mempertimbangkan tawaran peran dalam drakor ini.

Di proyek terbarunya ini, Song Hye Kyo akan dipertemukan dengan aktor Korea Jang Ki Yong juga Choi Hee Seo dan Kim Joo Heon.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Cinta dan Patah Hati

Seperti terlihat dari judulnya, drakor ini akan menceritakan kisah asmara yang emosional, dan juga tentang patah hati.

Song Hye Kyo sendiri akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun.

3 dari 5 halaman

Manajer dan Fotografer

Ha Young Eun adalah seorang manajer di tim desain label fashion. Ia adalah seorang yang trendi, pintar, dan juga sosok yang realistis dalam memandang hidup.

Sementara Jang Ki Young memerankan tokoh utama pria bernama Yoon Jae Guk. Ia adalah fotografer paruh waktu yang kaya dan populer, sekaligus berotak encer serta tampan.

4 dari 5 halaman

CEO dan Direktur

Sementara itu, Choi Hee Seo melakoni peran Hwang Chi Sook, direktur dari perusahaan fashion yang juga teman sekolah Ha Young Eun. Terakhir, Kim Joo Heon memainkan tokoh seorang CEO di perusahaan PR, Seok Do Hoon.

 

5 dari 5 halaman

Syuting Bulan Depan

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya mengerjakan drakor Misty. Sementara sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya terlibat dalam My Love from A Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Drakor ini akan mulai syuting pada April mendatang, dan akan tayang di SBS pada paruh kedua 2021.