Sukses

Disebut Pakai Ilmu Hitam, Sule: Buktikan, Kalau Saya Ada Bukti Chat Ketika Nathalie Holscher Pergi

Liputan6.com, Jakarta Sule akhirnya buka suara soal kondisi terkini rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia mengakui, sang istri tinggalkan rumah. Meski demikian komunikasi tetap berjalan seperti biasa.

Konflik rumah tangga ini disertai sejumlah kabar miring dari dugaan orang ketiga, perlakuan kasar, Nathalie dibandingkan dengan almarhmah Lina Jubaedah, hingga praktik ilmu hitam.

Sule bukannya tak mendengar isu miring yang disebut terakhir. Mantan wayang Opera Van Java ogah menanggapi dugaan ilmu hitam seraya menambahkan, ia masih punya Tuhan Yang Mahakuasa.

2 dari 5 halaman

Enggak Mau Mengomentari Itu

“Saya enggak mau mengomentari itu ya. Kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana juga terserah. Saya punya Tuhan, artinya ya buktikan. Harus dibuktikan,” kata Sule.

Klarifikasi ini kami kutip dari video “Full Penjelasan dari Komedian Sule Terkait Masalah Dengan Nathalie Holscher” di YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

3 dari 5 halaman

Apa Pun Harus Dibuktikan

“Apa pun harus dibuktikan. Kalau saya ada buktinya, chat-chat saya ketika dia (Nathalie Holscher) pergi dan lain-lain ada semuanya. Tapi bukan saatnya untuk perlihatkan (karena) ini bukan konsumsi publik,” ia menyambung.

Meski demikian, Sule berkomunikasi dengan Nathalie Holscher. Diharapkan terbukanya pintu komunikasi melebarkan peluang untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

 

4 dari 5 halaman

Komunikasi Masih Berjalan

“Komunikasi kita masih berjalan, doakan saja yang terbaik. Apa pun itu keputusannya kita sebagai manusia harus menerima dengan ikhlas karena beritanya juga sudah seperti ini. Kita juga enggak tahu ke depannya seperti ini,” Sule memaparkan.

Dalam kesempatan itu, ayah empat anak ini menyesalkan tudingan yang menyebutnya tak berbuat apa-apa saat istri pergi dari rumah. Sule mengingatkan, diam bukan berarti tak berusaha. 

5 dari 5 halaman

Saya Ada Usaha

“Saya di sini menjelaskan bahwa banyak orang yang menganggap saya tidak ada usaha dan lain-lain. Saya ada usaha, ikhtiar tetap menjaga dia bagaimana caranya supaya tidak terjadi seperti ini,” jelas Sule.

“Yang jelas saya tetap berkomunikasi, sampai saat ini pun masih berkomunikasi. Bahkan tadi kita juga teleponan sama istri saya. Ada kemungkinan insyaallah saya bertemulah,” ia mengakhiri.