Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Ikon PON Papua 2021

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup banyak mewakili generasi muda Indonesia. Mereka beberapa kali ditunjuk sebagai perwakilan generasi muda untuk beberapa acara kenegaraan.

Saat ini, yang terbaru adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah resmi ditunjuk sebagai ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 yang akan diselenggarakan di Papua. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram pada Senin (19/4/2021).

Selain mereka, Boaz Solossa sebagai atlet asli Papua yang sempat menjadi punggawa sepakbola Tim Nasional Indonesia, dipilih sebagai duta PON.

2 dari 4 halaman

Sah

"Sah !!! Aku dan Gigi sebagai Ikon PON. Boaz Solossa Sebagai Duta PON. Proses penyerahan simbolis di berikan oleh Bapak Roy Letlora, S.Hut., MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua," tulisnya menyertai unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Sukseskan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian mengajak masyarakat untuk turut serta menyukseskan PON Papua 2021.

"Yuk sama2 kita sukseskan PON Papua 2021. Torang bisa! Kira2 apa harapan kamu buat PON XX PAPUA 2021 #PONXX #PONXXPapua2021 #TorangBisa," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Kandungan

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memberikan ucapan selamat atas ditunjuknya pasangan suami istri ini sebagai ikon PON Papua 2021. Namun tidak sedikit juga yang mengingatkan Nagita Slavina untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya, mengingat saat ini ia tengah berbadan dua.

"Selamat ya Mas Rafi n Mba Gigi. Sukses slalu. Mba Gigi jaga kandungan ya..jangan capek2," tulis @kurnrini.

"Cantik banget thh Th gigi jangan terlalu capek yaaa," timpal @maria.hitilitha.