Sukses

Namanya Terseret dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Erni Tisya: Apa Salah dan Dosaku

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang diguncang ujian. Rumah tangga mereka diisukan sedang tidak baik-baik saja. Isu tersebut muncul menyusul fakta bahwa tidak ada lagi potret Sule di Instagram Nathalie Holscher.

Tak hanya itu saja, beredar kabar pula bahwa Nathalie Holscher sudah tidak tinggal bersama dengan Sule. Di tengah-tengah masalah rumah tangga ini, nama Erni Tisya, model dan penyanyi yang dikabarkan sempat dekat dengan Sule pun ikut terseret.

Terkait hal itu, Erni Tisya pun angkat bicara. Dalam tayangan infotainment Status Selebritis SCTV, Erni Tisya memberikan tanggapannya. Ia menolak untuk dikaitkan dengan masalah antara Sule dan Nathalie Holscher.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapan

"Hal yang mengetjutkan netizen ya Nathalie menghapus beberapa foto (Sule) di Instagram, saya juga nggak tahu, kita harus positif aja, barangkali Mbak Nathalie dengan Kang Sule-nya tuh ada something di luar dari saya," kata Erni Tisya.

"Jangan netizen langsung mengasumsikan ke saya, pokoknya kita tunggu aja sebenarnya dari Nathalie-nya atau kang Sulenya tuh ada something apa sih, barangkali bukan karena saya. Netizen juga jangan nambah-nambahin, barangkali ada faktor lain bukan karena saya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sebelum Menikah

Erni Tisya sendiri tidak membantah bahwa ia memang sempat memiliki hubungan dekat dengan Sule. Namun hal itu terjadi jauh sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher. Setelah Sule menikah, Erni Tisya mengatakan telah putus komunikasi dengan sang komedian.

"Terlepas dari itu kan hubungan saya dan kang Sule itu kan sebelum kang Sule menjalin hubungan keseriusan dengan Mbak Nathalie, kecuali saya mungkin konteksnya mengganggu atau menjalin hubungan dengan Kang Sule itu setelah ia sudah menikah dengan Nathalie, ini kan sebelum. Saya pertegas, sebelum," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Besar

Dengan begitu, ia sekaligus juga membantah tudingan-tudingan warganet yang menyebut bahwa Erni Tisya menjadi faktor keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

"Jadi salah besar sekali kalau saya juga harus dituduh sebagai pelakor. Kalau netizen menyangkutpautkan dengan saya, apa salah dan dosaku," tegasnya.