Sukses

Potret Bersama Sule Lenyap di Instagram, Nathalie Holscher Unggah Foto Menangis dan Kalimat Ingin Akhiri Sesuatu

Nathalie Holscher tak menyisakan foto-foto kebersamaan dengan Sule di Instagram. Semua foto bersama sang komedian lenyap.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari pasanagn suami istri, Nathalie Holscher dan Sule. Wanita yang dinikahi komedian pemilik nama asli Entis Sutisna pada 15 November 2020, mendadak menghapus semua foto suaminya di akun Instagram terverifikasinya.

Kini dalam Instagramnya tersebut hanya menyisakan 56 foto Nathalie Holscher. Tak ada satupun foto kebersamaan ibu sambung Rizky Febian dengan Sule yang sebelumnya sempat diunggahnya.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tidak menghapus foto kebersamaannya dengan anak bungsu Sule, Ferdinan Andriansyah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Nathalie Holscher

Dalam Instagram Story-nya, Nathalie Holscher mengunggah foto dirinya sedang menangis dengan air mata yang membasahi pipi dengan keterangan foto yang menjadi tanda tanya.

"Kuat" tulis Nathalie Holscher, Minggu (18/4/2021).

3 dari 4 halaman

Done

Pada unggahan sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah kalimat yang mengisyaratkan untuk mengakhiri sesuatu. Namun tidak dijelaskan secara detail apa yang dimaksud Nathalie Holscher.

"enough is enough, i'm done !," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Alasan

Hingga kini belum diketahui pasti apa alasan Nathalie Holscher menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule. Nathalie Holscher juga belum memberikan informasi terkait unggahan terbarunya yang membuat banyak orang berteka-teki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.