Sukses

Sule Merasa Kesepian Sejak Nathalie Holscher Akrab dengan Anak-anaknya

Sule merasa kesepian selama di rumah karena sang istri seperti jarang menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Sule, Nathalie Holscher harus berbagi waktu dan kasih sayang dengan anak-anak sambungnya. Terutama dua anak terakhir Sule, Ferdi dan Rizwan.

Rupanya, waktu yang diluangkan Nathalie Holscher untuk anak-anaknya terbilang sangat banyak. Alhasil, Sule pun merasa kesepian selama di rumah karena sang istri jadi seperti jarang menemaninya.

Sule mengungkapkan hal itu kepada sahabatnya, Andre Taulany, dalam sebuah tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube salah satu televisi swasta, Kamis (1/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Dekat ke Anak-Anak

 

"Gue jujur, sekarang tuh merasa sendiri. Karena anak-anak tuh sama dia semua. Artinya, anak-anak tuh welcome banget, nyaman sama dia," terang Sule kepada Andre.

 

3 dari 5 halaman

Sisi Positif

Meskipun begitu, Sule tetap memandang perubahan di dalam keluarganya ini secara positif. Misalnya ketika anak-anaknya butuh didampingi, Sule tak perlu mencemaskan hal itu saat ia sedang sibuk bekerja.

"Jadi kalau ada apa-apa, gue tuh sudah enggak ada misalkan, ya paling, 'Putri, Ayah pulang'. Gitu doang."

"Tapi kalau ada apa-apa kayak si Rizwan, Ferdi, sama dia (Nathalie) semua, kecuali Iky, Putri, ya," sambung Sule.

 

4 dari 5 halaman

Antara Sedih dan Bahagia

Namun, Sule tetap saja hingga kini masih belum menutup rasa sedihnya karena harus merelakan waktu berduaan dengan Nathalie.

"Di sisi lain, gua senang banget bahagia dia bisa klop sama anak-anak. Tapi di sisi lain gua juga sedih. Karena dia selalu sama anak-anak, gua kerja doang, gitu," Sule mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Jadi Istri dan Ibu Sepenuhnya

Terakhir, Sule juga menjelaskan bahwa Nathalie tak hanya mengurus anak-anak. Sule mengatakan bahwa istrinya itu sejak pagi-pagi sekali sudah mengurus pekerjaan rumah tangga sampai karyawan. Ketika bangun tidur, Sule sudah tak ditemani istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.