Sukses

Jelang Menikah, Aurel Hermansyah Dipingit dan Jalani Puasa Mutih

Aurel Hermansyah menjalani beberapa ritual sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan resmi diperistri oleh YouTuber terkenal, Atta Halilintar. Keduanya akan menikah pada 3 April 2021.

Jelang menikah, Aurel Hermansyah menjalani puasa mutih. Biasanya hal ini dikenal di lingkungan penganut kejawen.

"Puasa mutih," tulis putri sulung Anang Hermansyah di akun Instagram terverifikasinya, Senin (29/3/2021). Bersama keterangan itu, ia memperlihatkan menu makanan berupa putih telur dan roti tawar.

Seminggu sebelum menikah, Aurel Hermansyah juga menjalani pingitan. Selama dipingit, artis berusia 23 tahun ini tak lagi bertemu Atta Halilintar sampai hari akad nikah tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipingit

Di masa pingitan, ia berlibur bersama keluarganya ke kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Hal ini juga diketahui dari video di Instagram Stories-nya.

"Ini kan bride family trip. Asik. Kan bride family trip, sudah dipingit jadi enggak ketemu sampai nanti akad nikah," kata dia.

3 dari 4 halaman

Bridal Shower

Aurel Hermansyah juga melangsungkan bridal shower bersama keluarga tercinta dan para sahabat terdekat.

Dalam videonya terlihat Aurel Hermansyah mengenakan mahkota. Sementara wajahnya digambar menggunakan lipstick dengan tulisan "AHHA" di kening. Ia tampak pasrah dengan perlakuan teman-temannya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Jakarta di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya mereka ingin menikah di Masjid Istiqlal, namun batal. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.