Sukses

Tanggapan Andre Taulany Soal Isu Menjauh dari Sule

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan persahabatan yang sudah lama terjalin antara Andre Taulany dan Sule dikabarkan sedang tak baik. Beredar kabar keduanya bersitegang akibat salah satu program.

Beberapa watu lalu, Andre Taulany sempat menyatakan kepada publik bahwa ada sesuatu di antara mereka karena suatu proyek iklan. Rupanya, hingga kini keduanya masih berjauh-jauhan.

Dari sekian banyak spekulasi beredar, Andre Taulany akhirnya mengonfirmasi hal ini di tayangan Obrolan Of the Day (OOTD). Satu kabar yang juga beredar adalah tudingan Andre sengaja menghindar dari Sule.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Baik-Baik Saja

Ivan Gunawan yang menjadi pembawa acara tersebut tampak penasaran dengan hubungan Andre Taulany dan Sule. Namun rupanya, Andre mengaku semuanya baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

Sudah Seperti Soulmate

"Kenapa sih? Kita sedih lihat kalian ribut. Kalian kan sudah kayak soulmate banget," celetuk Ivan Gunawan dalam acara OOTD yang diunggah kanal YouTube salah satu televisi swasta, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Tak Seperti Dulu

Andre lantas menjawab spontan bahwa justru ia yang merasa Sule memandang dirinya berbeda dari sebelumnya.

"Enggak tahu. Dia merasa kayaknya saya tuh tidak seperti dulu, ya," jawab Andre Taulany.

5 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Tak mau terlalu meruncingkan berbagai dugaan miring, Andre langsung mengatakan bahwa hubungan dirinya dan Sule masih baik-baik saja.

"Baik-baik saja. Enggak gimana-gimana sekarang sama Sule," lanjut Andre Taulany.