Sukses

Bedu Ngaku Pernah Nyaris Jadi Adik Ipar Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta - Bedu membongkar masa lalunya saat tampil di podcast Sule Channel yang diunggah di YouTube belum lama ini. Selain membahas seputar karier, Bedu juga blak-blakan mengumbar kisah asmara terdahulu.

Suami dari Irma Kartika Anggreani ini bahkan secara terbuka mengaku pernah nyaris adik ipar Andre Taulany. Bedu saat masih lajang dirinya sempat dekat dengan adik dari Erin istri Andre Taulany yang bernama Tasya.

"Saya itu hampir jadi adik iparnya Andre. Saya waktu masih single sempat dekat sama adik istrinya Andre, Tasya, adiknya Erin, dulu hampir," celetuk Bedu saat berbincang dengan Sule.

2 dari 5 halaman

Mengundang Pertanyaan

Sule pun menanyakan, mengapa pada akhirnya Bedu tak jadi melanjutkan hubungan serius dengan adik ipar Andre Taulanny itu.

"Kenapa enggak jadi?" tanya Sule singkat.

 

3 dari 5 halaman

Terlalu Baik

Namun, Bedu tak memberikan jawaban yang utuh. Ia hanya menyebut bahwa adik ipar Andre Taulany itu terlalu baik kepadanya. Bahkan ibu mertua Andre juga sempat meminta Bedu mampir ke rumahnya.

"Karena saya merasa Tasya baik banget, Le. Mamanya Erin juga, 'Ayo Du. Main, Du,'" kenang Bedu.

 

4 dari 5 halaman

Kelakar Sule

Alih-alih menggali lebih dalam seputar kisah asmara Bedu di masa lalu. Sule yang sudah sangat lama bersahabat dengan Andre, justru berkelakar kepada Bedu mengenai isi pikiran Andre pada saat itu.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Adik

"Tasya memang suka sama lu. Andre enggak mau punya adik ipar lu. Dia pas begitu lihat lu, 'Bedu mau jadi adik gua nih.' Kalau entar dikasih, nanti Bedu mau jadi adik Sule," ceplos Sule disusul tawa Bedu dan kru Podcast Sule.