Sukses

Selamat, Komedian Bedu Dikaruniai Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan komedian Bedu. Istrinya, Irma Kartika Anggraeni, baru saja melahirkan anak ketiganya di Rumah sakit Kemang Medical Care, Selasa (7/7/2020).

Kabar bahagia itu disampaikan Bedu melalui feed Instagramnya, @beddu17, sambil mengunggah foto sang buah hati. Berjenis kelamin perempuan, Bedu memberi nama anak ketiganya, Brilliant Maylafaisha Jennaira.

"Alhamdullilah telah lahir putri kami yang ke 3 yang bernama Brilliant Maylafaisha Jennaira hari selasa 7-7-2020 pukul 08:45 wib di Rumah sakit Kemang Medical Care," tulis Bedu, dalam keterangan foto unggahanya, Selasa (7/7/2020).

2 dari 4 halaman

Doa Bedu

Doa dan harapan buat sang buah hati juga dituliskan Bedu. Komedian 40 tahun itu ingin anaknya kelak menjadi anak yang berguna buat keluarga dan juga baik agamanya.

"Semoga kelahiran putri kami bisa membawa kebaikan ,keberkahan serta maanfaat bagi keluarga saudara, agama bangsa dan juga negaranya Aamiin," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Sahabat

Ucapan selamat dituliskan sahabat melalui kolom komentar foto unggahannya. Mereka ikut berbahagia dengan kelahiran anak ketiga Bedu.

"MasyaAllah lucu bgt ka 😍.Selamat untuk ka Bedu dan keluarga,telah diberikan malaikat kecil yang sangat lucu.," tulis Chika Jessica

"Selamat pak Beddu, semoga jdi anak yg solehah..🙏🙏," tulis Abdel.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat dan mendoakan kebaikan atas kelahiran anak ketiga Bedu.

"Masya Allah baby cantikkkk 😍 semoga menjadi anak sholeha Aamiin 🙏🏻," tulis @dede_lpb

"Selamat ya du.. Semoga jadi putri solehah yang mrmbanggakan, aamiin..," tulis @wiwitnurmaning.