Sukses

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kangen ke Bioskop, Belum Pernah Nonton Bareng

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengaku kesulitan nonton bioskop karena terhalang pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan juga dunia membuat sebagian besar tempat-tempat hiburan tutup. Salah satunya adalah bioskop. Bahkan, pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengaku  belum pernah nonton bioskop semenjak pacaran dan menikah. 

Bioskop menjadi salah satu tempat yang harus ditutup selama masa pandemi. Karena tingkat keramaian yang ada di dalamnya cukup berpotensi menyebarkan virus tersebut. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengaku sangat merindukan kapan mereka bisa menonton lagi film layar lebar di bioskop.

Melalui instagramnya, Ibnu Jamil pun sangat ingin mengajak istrinya, Ririn Ekawati untuk menonton film di bioskop. Apalagi, sejak resmi menikah, mereka belum pernah sama sekali ke bioskop karena masih tutup. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Seperti yang diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menggelar pernikahan pada bulan Januari 2021. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan sederhana karena masih dalam masa pandemi.

 

3 dari 4 halaman

Kepingin

Kini, bioskop pun sudah mulai kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Dan hal ini pun semakin membuat Ibnu Jamil ingin mengajak Ririn Ekawati untuk nonton berdua di bioskop. 

"Pingin banget ngajak pacar nonton ke bioskop...curiga ada yang senasib dengan kita nih..ayo ngaku???," tulis Ibnu Jamil di instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Beroperasi

Tak hanya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, pastinya banyak orang yang sudah gak sabar untuk pengin bisa kembali nonton di bioskop. Apalagi, bioskop kini juga sudah mulai beroperasi kembali, meskipun hanya beberapa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.