Sukses

Ibnu Jamil Mengaku Sempat Norak Waktu Kencan Pertama dengan Ririn Ekawati

Sikap Ibnu Jamil pada awal hubungannya dengan Ririn Ekawati sangat tidak terduga.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang berakhir di pelaminan menyimpan banyak cerita unik yang sedikit diketahui orang. Salah satunya adalah kisah kencan pertama mereka.

Rupanya, sikap Ibnu Jamil pada awal hubungannya dengan Ririn Ekawati bisa dibilang sangat tidak terduga. Ia bahkan mengaku sikapnya itu masuk dalam kategori norak.

"Pas kita nge-date pertama, makan, itu senang, 'Dia mau makan sama gue'," ungkap Ibnu Jamil disampaikannya kepada Ussy dan Andhika Pratama di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Ingin Berfoto

Rupanya, Ibnu Jamil mengaku sudah sangat bahagia bisa mengajak makan malam Ririn Ekawati. Sampai-sampai ada keinginannya untuk berfoto dengan Ririn yang waktu itu masih jadi kekasihnya.

"Makan doang itu padahal. Sudah kayak pengin minta foto bareng gitu. Tapi entar gue ganggu," lanjut Ibnu Jamil.

 

3 dari 5 halaman

Bersikap Norak

Rupanya pesona Ririn Ekawati membuat Ibnu Jamil tak tahan untuk mengabadikan wajah kekasihnya. Ia akhirnya mengambil foto Ririn secara diam-diam, sikap yang diakuinya tergolong norak.

"Pas lagi makan, ambil handphone, terus cekrek, 'Yeah dapat!' Norak gue, norak banget! Ya karena tiga tahun enggak pernah punya hubungan seserius itu. Ketemu orang yang disuka, terus tiba-tiba berbunga-bunga banget," ceplos Ibnu Jamil.

4 dari 5 halaman

Memandangi di Rumah

Cerita Ibnu Jamil ini pun membuat Andhika Pratama semakin penasaran. Andhika pun tergelitik untuk mengetahui apakah Ibnu Jamil memandangi foto Ririn yang diambilnya sepulang dari kencan.

"Iyalah. Terus gue kirim ke dia, 'Eh kok kamu foto aku'," beber Ibnu Jamil.

5 dari 5 halaman

Bukti Keseriusan

Setelah menjalani hubungan asmara dengan Ririn selama beberapa waktu, Ibnu Jamil merasa harus bisa melangkah ke tahap lebih serius. Akhirnya, ia pun menunjukkannya saat Ririn mendapat tawaran pekerjaan di luar kota.

"Dia belum menganggap bahwa itu hubungan yang serius. Akhirnya dia kasih tahu mau ke Sumba ada kerjaan. 'Wih Sumba, seru tuh. Boleh enggak kalau aku ke sana?' 'Ya terserah sih, kan Sumba bukan punya aku'. Dia kan buka pintu lagi tuh," kenang Ibnu Jamil.

Setelah ikut dengan Ririn, di situlah Ibnu Jamil memutuskan untuk melamar sang kekasih hingga akhirnya kini telah resmi menjadi istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.