Sukses

Nonton Keseruan Episode Terbaru Scandal di Vidio, Semua yang Ditutupi Mulai Terbongkar

Liputan6.com, Jakarta Scandal original series menjadi salah satu serial drama terbaik yang dihadirkan oleh Vidio yang saat ini sudah berjalan sepuluh episode. Mengangkat tema kehidupan para model yang dijadikan pekerja seks komersial, web series ini sangat menarik untuk diikuti.

Serial drama yang dirilis pada tanggal 10 Februari 2021 ini, juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda serta senior ternama tanah air. Seperti kehadiran Maddi Slinger dan Cinta Brian sebagai pendatang baru yang akan beradu akting dengan selebriti senior seperti Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil.

Kehadiran para bintang muda dan senior memberikan sebuah warna-warni yang berbeda dalam serial yang satu ini. Tidak hanya itu, jalan cerita yang dihadirkan Scandal original series juga begitu menarik untuk disimak. Bagaimana para penonton dapat mengetahui tentang sisi kelam dunia hiburan.

Episode terbaru Scandal original series sudah bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio mulai hari ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini ada sinopsis singkat mengenai original series yang satu ini. mari simak ulasannya di bawah ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode 10 Scandal original series

Pada episode terbaru kali ini, diceritakan bahwa Ayu atau Angel (Maddy Slinger) tak sengaja berhasil membongkar siapa maestri sebenarnya. Orang itu tidak lain adalah ayah pacarnya sendiri yaitu Setiadi (Jeremy Thomas).

Namun, ia tetap menyembunyikan hal ini dari Kevin (Cinta Brian) agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan untuk keduanya. Ayu pun mencoba membongkar kebusukan ini secara perlahan-lahan.

Ia tetap mengikuti apa yang diperintahkan oleh Prince (Ibnu Jamil) dan Royal Agency untuk melayani hawa nafsu dari para lelaki hidung belang. Namun, ternyata hal ini justru membawa petaka bagi hidupnya.

Setelah diberitahu oleh Rani (Cindi Nirmala), Kevin langsung bergerak menuju hotel tempat dimana Ayu melayani lelaki hidung belang. Ternyata hal yang dikira Kevin tidak benar adalah sesuatu yang nyata di depan matanya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 4 halaman

Nonton Scandal di Vidio

Itu dia sedikit ulasan singkat mengenai sinopsis episode terbaru Scandal original series. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Scandal episode 10, saksikan keseruannya melalui platform streaming Vidio yang tayang eksklusif hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga sinetron terbaru sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini