Sukses

Nonton Episode Kelima Scandal Original Series di Vidio yang Sudah Tayang Ekslusif Mulai Hari Ini

Vidio kembali menghadirkan sebuah original series terbaru berjudul Scandal. Serial yang bergenre thriller ini merupakan kerja sama Vidio dengan Sky FILM. Mengisahkan tentang sisi kelam sebuah industri hiburan, serial drama ini sendiri dirilis pada 10 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan sebuah original series terbaru berjudul Scandal. Serial yang bergenre thriller ini merupakan kerja sama Vidio dengan Sky FILM. Mengisahkan tentang sisi kelam sebuah industri hiburan, serial drama ini sendiri dirilis pada 10 Februari 2021.

Selain itu, Scandal original series juga dibintangi oleh sederet artis muda dan senior ternama tanah air. Seperti kehadiran Maddi Slinger dan Cinta Brian sebagai pendatang baru yang akan beradu akting dengan selebriti senior seperti Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil.

Kehadiran para bintang muda dan senior memberikan sebuah warna-warni yang berbeda dalam serial yang satu ini. Alur cerita yang dihadirkan juga sangat menarik untuk diikuti, dimana para penonton akan melihat bagaimana seorang influencer ternama harus menjalani sebuah keterpaksaan dalam hidupnya ditambah dengan banyaknya teror yang mereka alami.

Untuk episode terbaru Scandal original series sudah bisa ditonton mulai hari ini eksklusif di platform streaming Vidio. Namun, ada baiknya untuk menyimak sedikit sinopsis mengenai Vidio original series yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Scandal episode lima

Pada episode terbaru kali ini, Angel (Maddi Slinger) semakin menderita, lantaran ia selalu mendapatkan tugas dari Royal Agency untuk menemani para lelaki hidung belang. Suatu ketika, saat ia tengah menemani seseorang ternyata ia berpapasan dengan Kevin (Cinta Brian).

Mengetahui hal tersebut Kevin berusaha untuk menolong Angel. Namun, ia dihalangi oleh sang ayah. Angel pun akhirnya merasa tidak enak atas kejadian yang menimpanya hari itu.

Di sisi lain, Atiqah (Atiqah Hasiholan) semakin terpojokan oleh sang Maestro. Ia dan sang pacar yang berusaha membongkar keburukan bisnis Royal Agency justru menjadi sebuah petaka. Atiqah harus kehilangan sang pacar setelah dihabisi oleh orang-orang suruhan Maestro.

Namun Atiqah tidak berhenti berjuang, ia berusaha untuk memberitahu Angel keburukan praktik prostitusi yang dilakukan Royal Agency. Angel pun akhirnya semakin yakin untuk keluar dengan cara apapun dari bisnis gelap tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? 

3 dari 3 halaman

Nonton episode terbaru Scandal eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru Scandal original series. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk nonton Scandal episode 5, saksikan keseruannya melalui platform streaming Vidio yang tayang eksklusif hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga sinetron terbaru sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.